Destinasi Wisata Terbaru 2024 Bukit Soka Puncak Parangtritis : Menikmati Alam Dengan Baik

Destinasi Wisata Terbaru 2024 Bukit Soka Puncak Parangtritis : Menikmati Alam Dengan Baik

indahnya malam di Bukit Soka Jogja-lensanasrul.com-

Disuguhkan dengan pemandangan yang indah di Bukit Soka Puncak Parangtritis. Selain berselfie ria dan menikmati alam, ada juga beberapa kegiatan yang bisa dilakukan.

- Camping

Dengan pemandangan alam yang indah, camping di sini jadi lebih menarik. Sebab, Bukit Soka Puncak Parangtritis menawarkan area camping yang menyenangkan dan bersatu dengan alam.


menikmati malam dengan indahnya alam sekitar Bukit Soka-ruangbogor.com-

- Hiking

Bagi orang yang suka dengan tantangan, hiking di puncak bukit Soka menjadi pilihan tepat. Dengan mendaki, pemandangan jadi terasa lebih luas dan bagus.

- Piknik

Untuk yang suka liburan, piknik dengan pemandangan alam bisa menjadi pilihan tepat. Dengan membawa bekal sendiri, atau beli beberapa yang terjual di sekitar sana. 

Pemandangan laut Samudera dengan perbukitan bisa dinikmati. Terlebih jika waktunya matahari terbenam, semua keindahan jauh terasa.

Fasilitas pada Bukit Soka Puncak Parangtritis :

Sudah dilengkapi dengan area parkir yang lumayan luas, pengunjung gak perlu khawatir dengan kendaraan. Sampai ke fasilitas umum yang nyaman dan aman, layaknya toilet bersih.

Bahkan, di dekat Bukit Soka Puncak Parangtritis sudah ada warung makan yang bisa di coba. Adanya makanan dan minuman yang dijual membuat pengunjung tetap aman dan tidak kelaparan.

BACA JUGA : 4 Tempat Penginapan Murah Terdekat Jogja, Sekitar Pantai Parangtritis dan Pantai Kukup

BACA JUGA : Penginapan Murah Terdekat Sekitar Malioboro dan Stasiun Tugu Jogja Mulai Rp100 Ribuan

Waktu untuk menikmati Bukit Soka Puncak Parangtritis :

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube @thedailytripchannel