Destinasi Wisata Terbaru 2024 Bukit Soka Puncak Parangtritis : Menikmati Alam Dengan Baik

Destinasi Wisata Terbaru 2024 Bukit Soka Puncak Parangtritis : Menikmati Alam Dengan Baik

indahnya malam di Bukit Soka Jogja-lensanasrul.com-

Berada di kawasan Parangtritis, Gunungkidul, akses menuju lokasi cukup mudah. Untuk mencapai puncak bisa menggunakan kendaraan pribadi maupun kendaraan umum. 

Dan waktu terbaik untuk menikmati alam sekitar Bukit Soka Puncak Parangtritis saat sore hari. Usahakan datang sebelum matahari terbenam, dengan begitu indahnya alam akan terlihat jelas.

Jangan lupa membawa ponsel dengan baterai yang terisi, karena gak mungkin kalau gak pakai kamera. Lanjut bisa membawa topi atau jaket, sebab setelah malam udara akan terasa dingin.


senja yang cantik untuk diabadikan di Bukit Soka-Instagram @jogjarengexplore-

Sejarah adanya Bukit Soka Puncak Parangtritis

Bukit Soka Puncak Parangtritis menjadi saksi dari lahan kosong yang diubah jadi destinasi wisata yang menarik. Dengan begitu, keindahan alam sekitar bisa dirasakan secara baik.

Bahkan adanya Bukit Soka Puncak Parangtritis mampu memberikan dampak positif bagi sekitar. Banyak masyarakat sekitar yang kecipratan dari bidang pariwisata yang terbentuk.

BACA JUGA : 5 Penginapan Murah Terdekat Wisata Pantai Jogja, Tawarkan Spot indah Tenangkan Pikiran

BACA JUGA : 5 Penginapan Murah Terdekat Jogja, Harga Mulai Rp50 Ribuan Aja, Cek Disini

Keindahan alam dan laut Samudera yang terlihat menjadi destinasi wisata terbaru 2024 yang bisa jadi tempat healing. Asrinya tempat dan tawaran aktivitas menarik menjadi kan liburan lebih menyenangkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube @thedailytripchannel