Wisata Terbaru 2024 Udal Kali Gumuk, Nikmati Kesegaran Airnya Bikin Tubuh Makin Relaks

Wisata Terbaru 2024 Udal Kali Gumuk, Nikmati Kesegaran Airnya Bikin Tubuh Makin Relaks

WIsata terbaru 2024 Udal Kali Gumuk di Magelang-pinterest.com-

Selain itu, di sekitar kawasan objek wisata yang satu ini juga terdapat banyak warung makan yang menjual berbagai makanan dan minuman ringan dengan harga terjangkau.

Dengan begitu wisatawan yang sudah kelelahan karena bermain air di sungai langsung dapat mengisi perut dengan nyaman tanpa harus menguras kantong.

BACA JUGA : 9 Destinasi Tempat Wisata Terbaru 2024 Terpopuler Magelang untuk Menikmati Keindahan Alam

BACA JUGA : Gereja Ayam Bukit Rhema, Pilihan Alternatif Wisata Terbaru 2024 Magelang, Pesonanya Estetik

Lokasi Wisata Udal Kali Gumuk

Bagi Anda yang ingin mengunjungi wisata terbaru 2024 di Magelang yang satu ini bisa langsunng menuju ke kawasan Tireko, Mungkid, Magelang.

Namun, untuk mencapainya ke sungainya, wisatawan harus melakukan trekking selama kurang lebih 5 menit dari area parkir motor hingga tiba di area sungai.

Sementara medan trekking ke sungai ini juga terbilang mudah tetapi harus hati-hati karena jalurnya bisa menjadi leboh licin saat musim hujan. Oleh karena itu, disarankan untuk memakai alas kaki yang nyaman  selama perjalanan.

BACA JUGA : Kegiatan Menarik Wisata Terbaru 2024 Silancur Highland Magelang, Dijamin Akan Membuatmu Betah Berlama-Lama

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Taman Naura Magelang, Cek HTM dan Aktivitas Menariknya Disini

Tiket Masuk dan Jam Buka

Untuk memasuki area wisata Mudal Kali Gumuk, wisatawan perlu membeli tiket masuk dengan harga yang sangat terjangkau. Harga tike masuk tersebeut sebesar Rp 5.000/orang, sedangkan untuk tarif parkir pada motor sebesar Rp 3.000 dan mobil sebesar Rp 5.000.

Tempat wisata di Magelang yang satu ini dapat dikunjungi oleh wisatawan setiap hari dan dibuka mulai dari pukul 07.00 hingga 17.00 WIB.

Sementara waktu terbaik untuk berkunjung ke Mudal Kali Gumuk adalah antara pukul 08.00 hingga 12.00 WIB. Pasalnya pada waktu tersebut suhu air akan lebih hangat dan segar, menjadikannya waktu yang ideal untuk berenang dan menikmati keindahan alam.

Itulah informasi seputar wisata terbaru 2024 Udah Kali Gumuk yang berada di Magelang. Dengan berkunjung ke sini, wisatawan akan menikmati kesegaran airnya sekaligus dapat menjadi tempat terbaik untuk melepas penat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: salsawisata.com