9 Destinasi Tempat Wisata Terbaru 2024 Terpopuler Magelang untuk Menikmati Keindahan Alam

9 Destinasi Tempat Wisata Terbaru 2024 Terpopuler Magelang untuk Menikmati Keindahan Alam

Tempat wisata terbaru dan terpopuler di magelang--

DISWAY JOGJA - Ini dia 9 destinasi wisata terbaru 2024 dan terpopuler di magelang untuk menikmati keindahan alam yang sangat istimewa.

Magelang juga dikenal sebagai kota sejuta bunga ini memiliki beragam destinasi wisata terbaru 2024 yang menarik dan menakjubkan.

9 destinasi tempat wisata terbaru 2024 dan terpopuler di magelang untuk menikmati keindahan alam yang sangat istimewa selain candi borobudur mendunia.

Masih banyak tempat wisata terbaru 2024 lainnya yang tak kalah menarik untuk dikunjungi.

Berikut adalah 9 destinasi wisata terbaru dan terpopuler di magelang untuk menikmati keindahan alam yang sangat istimewa.

Berikut sembilan tempat wisata terbaru dan terpopuler di Magelang yang wajib kita kunjungi:

1. Desa Wisata Butuh :

Desa ini sering dijuluki "Nepal van Java" karena pemandangannya yang mirip dengan panorama Pegunungan Himalaya. Terletak di lereng Gunung Sumbing, desa ini menawarkan banyak spot foto menarik dengan latar pedesaan yang asri dan sejuk.

2. Swarga Bumi :

Terletak di tengah persawahan seluas 3 hektar, Swarga Bumi menawarkan sekitar 30 spot foto yang Instagramable. Mulai dari kolam renang, sofa, kursi gantung, hingga ayunan berwarna putih mendominasi area ini, menjadikannya tempat yang ideal bagi para pecinta fotografi.

BACA JUGA : Selain Candi Borobudur, Berikut Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 yang Populer di Magelang Untuk Libur Lebaran

3. Silancur Highland :

Silancur Highland merupakan bukit dengan banyak tempat wisata terbaru 2024 yang menarik. Taman bunga dan spot foto dengan pegunungan yang indah menjadi daya tarik utama. Di sini, kita juga bisa menikmati sunset dan sunrise, serta camping dengan fasilitas tenda yang bisa disewa.

4. Air Terjun Kedung Kayang :

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: