Wisata Terbaru 2024 Taman Naura Magelang, Cek HTM dan Aktivitas Menariknya Disini

Wisata Terbaru 2024 Taman Naura Magelang, Cek HTM dan Aktivitas Menariknya Disini

Wisata terbaru 2024 Taman Naura Magelang--google

DISWAY JOGJA - Sedang mencari tempat wisata terbaru 2024 di Magelang ? Kamu bisa kunjungi wisata Taman Naura. Tempat wisata alam ini cocok untuk berlibur barena keluarga.

Mungkin sebagian dari kalian ada yang masih asing dengan wisata Taman Naura? Wisata terbaru 2024 ini mengusung konsep taman bermain khususnya untuk anak-anak, juga berbagai spot foto.

Panorama alam yang disajikan oleh wisata terbaru 2024 Taman Naura ini juga masih asri dan sejuk karena berada di area pesawahan. Letaknya juga strategis, berada di tepi jalan sehingga mudah dijangkau.

Saat musim libur atau weekend, tempat wisata terbaru 2024 ini akan lebih ramai wisatawan yang berkunjung. Berikut sedikit informasi tentang Taman Naura.

Ada Apa Saja di Taman Naura?

1. Kolam Renang

Kolam renang ini menjadi salah satu wahana yang digemari oleh para wisatawan. Lokasi kolam renangnya berada di area terbuka sehingga disukai oleh anak-anak. 

Kolam renang ini tentu sudah diuji keselamatan dan keamanan untuk anak-anak. Juga memiliki kedalaman yang sudah menyesuaikan umur.

BACA JUGA : Air Terjun Kedung Kayang, Keindahan Wisata Terbaru 2024 Tersembunyi Magelang Cek Info Lengkapnya

Disekeliling kolam renang ini dihiasai beragam tanaman yang akan memanjakan mata. Juga terdapat beberapa gazebo untuk bersantai wisatawan.

2. Kolam Terapi Ikan

Merendam kaki di kolam ini dipercaya akan mengangkat penyakit kulit di area kaki. Dengan terapi ikan juga akan mengembalikan stamina dan badan lebih fresh.

Jika kolam renang menjadi area favorit anak-anak, maka kolam terapi ikan ini menjadi area favorit wisatawan dewasa. Banyak juga wisatawan yang berkunjung berkali-kali untuk menikmati terapi ikan ini.

3. Area Melukis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: