Greenhost Boutique Prawirotaman: Wisata Terbaru 2024 Tempat Menginap Sekaligus Green Art Space

Greenhost Boutique Prawirotaman: Wisata Terbaru 2024 Tempat Menginap Sekaligus Green Art Space

Wisata terbaru 2024 Greenhost Boutique Hotel-greenhosthotel.com-

diswayjogja.com – Wisata terbaru 2024 Yogyakarta, menjadi solusi tepat menghabiskan waktu liburan. Biasanya, akan membutuhkan tempat penginapan yang nyaman sekaligus instagramable.

Salah satu tempat wisata terbaru 2024 hotel unik yang ada di Jogja dan wajib dikunjungi adalah Greenhost Boutique Prawirotaman. Hotel ini mengusung konsep back to nature dengan banyak tumbuhan sebagai pendukung desain sehingga menghasilkan suasana sejuk dan nyaman.

Selain punya desain yang unik, letak hotel ini pun sangat strategis dan dekat dengan beberapa tempat wisata terbaru 2024, misalnya saja seperti kawasan Malioboro.

Sebagai salah satu tempat wisata terbaru 2024 hotel unik di Jogja. Greenhost Boutique Prawiortaman menyimpan banyak daya tarik yang menarik untuk ditelusuri. Kepo ada apa saja? Yuk simak dibawah ini.

BACA JUGA : Pecinta Seni Wajib Datang, Spot Wisata Terbaru 2024 Kesenian Jogja, Berikut Rekomendasinya

BACA JUGA : Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Jogja, Cocok Untuk Liburan Seru Keluarga

Sentuhan Seni dan Alam Pada Setiap Sudutnya

Hotel Greenhost Boutique Prawirotaman Jogja didesain oleh arsitek dan desainer kenamaan. Sebagai contoh kamar Rempah 1, didesain oleh Paulus Mintarga yang sudah dikenal dengan buah karya yang tidak pernah mengecewakan.

Pada sisi kanan dan kiri kasur ditempatkan lampu minyak berbahan kaca yang memunculkan kesan nostalgia. Bagian lantai dibiarkan unfurnished, sehingga memberikan kesan jadul yang estetik.

Sementara untuk furnitur yang ada di kamar seluruhnya berbahan kayu, sehingga memberikan kesan yang begitu hangat. Terdapat sekat kaca untuk membatasi area kamar mandi dan kacanya tidak tembus pandang.

Sedangkan pada bagian lobi diletakan pembatas berupa kayu yang disusun rapi untuk memberikan kesan alami. Ditambah adanya tumbuhan menjalar yang menyelimuti eksteriornya yang membuat kesan alam sangat kental pada hotel ini.

BACA JUGA : Pilihan Destinasi Wisata Terbaru 2024 Bernuansa Alam Jogja, Cocok Untuk Healing

BACA JUGA : Destinasi Wisata Terbaru 2024 Jogja, Lereng Gunung Merapi Panoramanya Memukau

Fasilitas Utama yang Lengkap

Salah satu ikonik yang ada di tempat wisata terbaru 2024 Greenhost Boutique Prawirotaman Jogja ini adalah kolam renang yang berada di area tengah hotel dengan kedalaman 1,3 meter.

Selain itu, tepat sebelah kolam renang, ada sebuah restoran yang berdiri dengan menyajikan berbagai hidangan lezat. Dengan demikian, pengunjung yang sudahlapar setelah berenang bisa langsung memesan makanan.

Untuk fasilitas yang ada di dalam kamar, diantaranya terdiri dari pemanas air elektrik, satu set aneka minuman, TV LED, wardrobe dengan desain rustic, perlengkapan mandi, hingga fasilitas air panas dan dingin.

Green Art Space untuk Pameran Lokakarya

Hotel unik menawarkan penginapan dengan tempat wisata di dalamnya demi pengalaman menginap yang berkesan. Pengunjung dapat menyegarkan pikiran sembari menyusuri galeri mini Green Art Space yang menghadirkan berbagai karya seni rupa, mulai dari patung hingga lukisan.

Green Art Space juga terbuka dengan kolaborasi pameran lokakarya, sehingga bisa jadi salah satu pilihan untuk sebuah komunitas yang ingin mengadakan pameran seni.

Meeting Space Dengan Akses Internet Cepat

Tidak hanya sebagai tempat penginapan saja, tempat wisata terbaru 2024 yang satu ini juga dilengkapi dengan meeting space sekaligus akses internet yang dcepat.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Pantai Kesirat: Panorama Sunset dan Spot Camping Favorit Jogja

BACA JUGA : Destinasi Wisata Terbaru 2024 Populer Sleman, Wajib Dikunjungi Saat Liburan ke Jogja

Creative Sharing Space, memiliki suasana hangat, karena desain interior dan furnitur hampir seluruhnya bermaterial kayu. Melongok ke luar, terdapat mini garden dengan sentuhan ecowalls yang memanjakan pandangan.

Dengan suasana seperti ini, membuat nuansa ruangannya sangat mendukung proses kreatif untuk mendapatkan ide-ide baru yang dapat membantu pekerjaan.

Punya Kebun Sayur di Rooftop

Tidak hanya meeting space saja, hotel ini juga menawarkan Creative Farming jadi salah satu hidden gem yang ada di Greenhost Jogja. Kebun hidroponik ini ditanami berbagai jenis sayur organik mulai dari selada, pakcoy, hingga daun mint.

Lokasi dan Tarif Kamar per Malam

Untuk menginap di Greenhost Jogja, Anda bisa mengunjunginya yang berada di Jalan Prawirotaman 2 Nomor 629, Brontokusuman, Kecamatan Mergangsan, Kota Yogyakarta

Sementara untuk tarif menginap di hotel ini cukup bervariasi, mulai dibanderol dari Rp 500.000/malam untuk unit kamar saja. Greenhost Jogja menyediakan berbagai pilihan paket mulai dari 2 hari 1 malam, hingga 6 hari 5 malam.

Dengan berbagai daya tarik yang dimiliki tempat wisata terbaru 2024 Greenhost Boutique Prawirotaman cocok untuk staycation dan melepaskan diri dari hiruk-pikuk perkotaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: