Wisata Terbaru 2024 Pantai Kesirat: Panorama Sunset dan Spot Camping Favorit Jogja

Wisata Terbaru 2024 Pantai Kesirat: Panorama Sunset dan Spot Camping Favorit Jogja

Wisata Terbaru 2024 Pantai Kesirat Jogja-raskita.com-google

DISWAY JOGJA - Salah satu wisata terbaru 2024 pantai yang menarik perhatian banyak wisatawan di Jogja adalah Pantai Kesirat.

Karena wisata terbaru 2024 pantai ini memiliki pemandangan alam yang indah dan eksotis, serta menawarkan pengalaman liburan lebih dari sekedar pemandangan alam biasa.

Dengan segala keindahan yang dimiliki, maka wisata terbaru 2024 Pantai Kesirat ini wajib masuk ke dalam daftar liburan kamu saat berada di Yogyakarta.

Namun, sebelum kamu berencana untuk mengunjungi wisata terbaru 2024 pantai ini, ada baiknya untuk mengetahui informasi lengkapnya terlebih dahulu. Berikut adalah ulasan lengkapnya.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Museum Gunung Merapi: Menelusuri Jejak Sejarah Penuh Makna di Sleman

Daya Tarik

1. Berada di Ketinggian Tebing Laut

Karena lokasinya yang berada di atas tebing laut yang cukup tinggi, sehingga membuat pemandangan lautannya pun terlihat lebih cantik dari atas ketinggian.

Tempatnya yang terbilang unik, membuat wisatawan yang belum pernah mengunjunginya pasti akan dibuat penasaran.

Meski wisata pantai, namun kamu di sini tidak menemukan garis pantai seperti pantai lain pada umumnya dengan hamparan pasir putih. Inilah yang menjadi salah satu daya tarik menarik di pantai ini.

2. Keindahan Pemandangan yang Mempesona

Meskipun tidak memiliki pemandangan pantai dengan hamparam pasir putih layaknya pantai lainnya, namun kamu akan menemukan keindahan lain dari wisata terbaru 2024 pantai ini.

Kamu bisa melihat keindahan laut lepas dari atas ketinggian tebing. Bukan hanya itu, dataran tebing landai yang ada di pantai ini juga ditumbuhi banyak tanaman sehingga membuatnya tampak lebih asri.

Jenis tanaman tersebut juga beragam, mulai dari pepohonan yang ukurannya cukup besar hingga tanaman kecil. Pemandangan ini tentu akan semakin indah jika cuaca di langit sedang cerah dan berawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube.com/@itripid