5 Wisata Terbaru 2024 Pantai Gunungkidul Dengan Panorama Sunrise Terbaik

5 Wisata Terbaru 2024 Pantai Gunungkidul Dengan Panorama Sunrise Terbaik

5 Wisata Terbaru 2024 Pantai Di Gunungkidul Dengan Panorama Sunrise Terbaik-pantainesia.com-google

DISWAY JOGJA - Momen matahari terbit atau sunrise memang menjadi pemandangan terindah yang bisa wisatawan dapatkan ketika berkunjung ke wisata terbaru 2024 pantai.

Memang pemandangan tersebut tidak bisa dilihat di setiap pantai, tetapi beberapa wisata terbaru 2024 pantai di Gunungkidul memiliki panorama sunsrise terbaik yang memanjakan mata.

Perpaduan landscape bukit dan bukit serta suasana pantai yang eksotis, menjadikan wisata terbaru 2024 pantai di Gunungkidul sebagai destinasi pilihan untuk berlibur.

Pantai apa saja? Berikut adalah deretan wisata terbaru 2024 pantai di Gunungkidul dengan panorama sunrise terbaik.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Family Friendly Bantul, Akhir Pekan Bersama Keluarga Tersayang

1. Pantai Sundak

Bagi kamu penggemar sunrise dan kebetulan sedang berada di Yogyakarta, maka kamu perlu mengunjungi Pantai Sundak. Pantai satu ini terkenal memiliki panorama sunrise yang indah.

Saat cuaca sedang cerah, matahari akan muncul dan cahayanya akan menerobos diantara lubang-lubang batu karang yang ada di tepi pantai.

Memang pantai ini tidak terlalu besar, namun bagian pantai yang berpasir cukup luas. Wisatawan yang berkunjung biasanya bermain volly, mendirikan tenda dan sekedar untuk duduk santai menikmati pemandangan.

Lokasi pantai ini berada di Jl. Pantai Sundak, Sidoharjo, Kecamatan Tepus, Kabupaten Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

2. Pantai Krakal

Wisata terbaru 2024 Pantai Krakal juga menyajikan pemandangan sunrise yang indah, sehingga cocok untuk kamu kunjungi.

Di sini kamu sebenarnya bisa menikmati sunrise dari tepi pantai, akan tetapi pemandangannya akan lebih indah jika kamu menyaksikannya di salah satu bukit di sebelah barat pantai.

BACA JUGA : Lintang Sewu: Destinasi Wisata Terbaru 2024 Bantul, Cek Info Lokasi dan HTM-nya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube.com/@baliomahtv