Pilihan Destinasi Wisata Terbaru 2024 Liburan Bersama Keluarga Banjarbaru

Pilihan Destinasi Wisata Terbaru 2024 Liburan Bersama Keluarga Banjarbaru

Wisata terbaru 2024 keluarga di Banjarbaru-salsawisata.com-

3. Amanah Borneo Park (ABP)

Destinasi liburan keluarga berikutnya ada di Amanah Borneo Park (ABP) yang merupakan tempat rekreasi favorit di Banjarbaru. Berbagai wahana yang ada disini diantaranya adrenaline high rope, sepeda udara, tangga bergoyang, flying fox, dan push bike.

Selain wahan bermain, pihak pengelola juga menyediakan fasilitas seperti taman kelinci, refleksi ikan, rumah hobbit, rumah nenek sihir, danau dan yang lainnya

Tidak berhenti disitu saja, ABP ada juga berbagai jenis kebun buah, mulai dari rambutan, kelengkeng, jambu air, buah naga, jeruk Bali, belimbing bahkan madu eli.

Untuk menunjang kenyaman pengunjung, ABP juga menawarkan resto dan kantin dengan menu makanan yang sesuai dengan tema wahana. Restoran atau kafe seperti Alstonia, Cafe Pitaya, Cafe Zapota, Mangifera, dan Pasiflora.

Lokasi: Jalan Taruna Bhakti, Kelurahan Palam, Kota Banjarbaru, adalah pilihan yang ideal untuk liburan bersama keluarga.

BACA JUGA : Hidden Gem Wisata Terbaru 2024 Kalimantan Timur, Cek Deatilnya Disini

4. Alaska Park

Destinasi wisata terbaru 2024 selanjutnya yaitu Alaska Park yang merupakan wahana rekreasi dan edukasi. Tempat wisata ini menampilkan berbagai wahana hiburan dan spot foto yang mengadopsi konsep bangunan khas dari mancanegara.

Di antara wahana yang tersedia yaitu Rainbow Slider (perosotan pelangi), kereta api di atas air, taman anak-anak, wahana Dinosaurus, Gos Flores, taman kampung Jepang, dan kampung salju.

Lokasi: Jalan Sungai Abit, Kelurahan Cempaka, Kota Banjarbaru.
Jam Operasional : 09.00-17.00 WITA.
HTM: Rp 30.000 (weekday) dan Rp 40.000 (weekend)

BACA JUGA : Air Terjun Bajuin: Wisata Terbaru 2024 Populer Kalimantan Selatan

5. Aquatica Waterpark & Playground

Aquatica Waterpark & Playground merupakan tempat wisata air yang cocok untuk keluarga, mirip dengan Pesona Modern Waterboom di Banjarmasin.

Tempat ini menawarkan berbagai fasilitas permainan, termasuk kolam khusus untuk balita, anak-anak, dan dewasa, outbound, tempat bilas, kamar mandi, dan air bersih. Selain itu, juga tersedia live musik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: traveloka.com