Perhatikan Poin Penting Dan Berikut Kalkulator KPR BTN 2024

Perhatikan Poin Penting Dan Berikut Kalkulator KPR BTN 2024

Perhatikan Poin Penting Dan Berikut Kalkulator KPR BTN 2024--

- Kpr BTN platinum khusus pendapatan tetap

Pakai bunga tetap 5.46%% dengan masa kredit fixed selama 3 tahun. Tenor pinjaman bisa diangsur sampai 30 tahun atau 360 bulan.

Simulasi kpr BTN 2024

Jika kpr yang diambil sebesar 300 juta dengan uang muka 20% atau 60 juta rupiah. Jenis program kpr bunga tetap sebesar 8.8% dikenakan selama 2 tahun dalam 30 tahun cicilan.

Angsuran pinjaman selama 2 tahun pertama dikenakan 1.9 jutaan. Sedangkan cicilan 2.4 jutaan untuk angsuran floating di tahun berikutnya sampai lunas.

Estimasi pembiyaan selain uang muka, ada angsuran pertama dan juga biaya lain yang perlu disiapkan. Biaya lain seperti appraisal, administrasi, biaya probinsi, termasuk ansuransi jiwa dan ansuransi kebakaran.

Dengan tambagan akta jual beli, bea balik nama, akta SKMhT, akta APHT, perjanjian HT. Sampai cek sertifikat ZNT, PNBP HT untuk dana yang perlu dipersiapkan selain uang muka atau DP rumah.

BACA JUGA : Syarat Pengajuan, Bunga, Dan Resiko KPR bank UOB 2024

Dalam pengajuan kpr BTN 2024, debitur perlu memperhatikan poin penting diri agar lolos. Banyak keuntugan dari tenor pinjaman yang lama dan suku bunga yang bervariasi. Beragan jenis kredit ditawarkan dengan baik sesuai kebutuhan diri. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: