Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Mini: Solusi Pendinginan Praktis Anak Kos

Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Mini: Solusi Pendinginan Praktis Anak Kos

Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Mini--iStockphoto

Memiliki kompartemen dengan kapasitas 42 liter yang sudah dilengkapi dengan rak pintu yang bisa menyimpan botol berukuran 2 liter.

Kulkas ini juga sudah dilengkapi dengan Knop Power Off yang dapat mematikan daya kulkas tanpa perlu mencabut kabel dari sumber listrik. Kulkas mini ini bisa kamu beli dengan harga sekitar Rp 1.099.000.

3. Changhong CBS50

Berkapasitas besar 50 liter, Changhong seri ini bisa menyimpan makanan dan minuman dingin dengan konsumsi daya maksimal 85 watt saja.

Dibekali dengan Iced Box Space atau ruangan pembeku terpisah untuk pembuatan es batu. Selain itu, bagian freezernya bahkan bisa mencapai suhu -7 derajat celsius lengkap dengan Adjustable Thermostat hingga -14 derajat celsius.

Dengan simple cabinet look berwarna hitam elegan, kulkas mini Changhong CBCS50 ini dibanderol dengan harga Rp 1.169.000.

BACA JUGA : 4 Cara Membersihkan Merek Kulkas Terbaik Dari Jamur Membandel

4. Kulkas Polytron Mini PRH51

Merek kulkas terbaik Polytron mini PRH51 ini hadir dengan elegant look yang berbalut tempered glass cantik.

Kulkas mini ini sudah dilengkapi dengan Freezer Compartment dan Ice Tray, lengkap dengan rak botol di side door-nya.

Lemari pendingin ini sudah dibekali dengan fitur bottle dan utility pocket untuk menjaga botol minuman dan isi kulkas tetap rapi. Kulkas mini dari Polytron ini bisa kamu dapatkan dengan harga sekitar Rp 1.421.000.

5. Sharp SJ50MB

Dengan teknologi Embedded Quick Freeze-nya, Sharp SJ50MB ini dijamin mampu melakukan proses pembekuan dengan cepat dan optimal.

Kulkas mini satu ini juga telah dilengkapi dengan Direct Cooling System yang membuat kulkas selalu dingin, sehingga makanan yang disimpan di dalamnya bisa selalu terjaga kesegarannya.

Jika kamu tertarik untuk memiliki kulkas mini dari Sharp ini, kamu bisa membelinya dengan harga sekitar Rp 1.519.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube.com/@kantongajaib