Kemudahan Kredit Kendaraan BCA 2024, Semua Mobil Bisa Didapat

Kemudahan Kredit Kendaraan BCA 2024, Semua Mobil Bisa Didapat

Kemudahan Kredit Kendaraan BCA 2024, Semua Mobil Bisa Didapat--

Suku bunga mobil bekas

Pengambilan mobil bekas tenor pinjaman maksimal selama 2 tahun dengan bunga 8.25%. Bisa dicicil lebih cepat minimal selama 1 tahun angsuran kalau tidak mau kelamaan.

Suku bunga mobil bekas premium

Ada juga mobil bekas premium yang bisa menggunakan kredit kendaraan BCA 2024. Dengan bunga 6% dengan masa pinjaman selama 1 sampai 4 tahun angsuran.

Mobil baru

Dalam pengajuan BCA finance, masih ada beragam produk yang memberikan kenyamanan. Adanya uang muka atau DP mobil yang rendah, pinjaman dana juga punya bunga kecil. 

Dan adanya harga mini for max, serta fix and cap, angsuran jadi makin ringan dan ramah di kantong. Persyaratan yang diperlukan seperti fotokopi KTP elektronik, fotokopi NPWP.

Selain itu, calondebitur wajib Warga Negara Indonesia asli dengan bukti berkas kependudukan. Melampirkan juga fotokopi kartu keluarga, dan juga fotokopi buku nikah.

Jika sudah bercerai, harus dibuktikan dengan fotokopi akta cerai. Begitupun kalau pasangan sudah meninggal, bisa memberikan fotokopi surat kematian. Ditambah dengan fotokopi penghasilan yang dipunya selama 6 bulan terakhir.

BACA JUGA : Cair sampai Rp300 Juta, Berikut Syarat Ketentuan Kredit BFI Finance 2024

Mobil bekas

Ada juga kredit kendaraan BCA 2024 untuk mobil bekas dengan bunga ringan. Mobil premium bisa dinikmati hanya modal uang muka atau DP rendah. 

Bahkan tenor angsuran sangat ringan, karena lumayan panjang. Calon debitur merupakan rakyat Indonesia yang punya KTP elektronik. Dilampirkan juga fotokopi NPWP, fotokopi kartu keluarga.

Ditambah untukfotokopi buku nikah, akta cerai, atau fotokopi surat kematian. Melampirkan bukti kepemilikan rumah, dan juga lampiran penghasilan selama 6 bulan terakhir.

Mobil komersil

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: