Panorama Alam WisataTerbaru 2024, Pantai Oyama Sulawesi Tengah Bikin Stress Hilang Sektika

Panorama Alam WisataTerbaru 2024, Pantai Oyama Sulawesi Tengah Bikin Stress Hilang Sektika

Wisata terbaru 2024 Pantai Oyama di Banggai Laut-idntime.news-

Berenang

Pantai Oyama memiliki air laut berwarna biru dan jernih sehingga akan membuat siapapun yang datang ingin menjeburkan diri untuk menikmati sensasinya. Ditambah lagi, ombak yang ada di pantai ini terbilang landai sehingga aman untuk berenang.

Meskipun demikian, pengunjung juga harus tetap berahti-hati apalagi jika membawa anak-anak saat berkunjung kesini.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024: Pulau Lihaga Layaknya Surga Tersembunyi Sulawesi Utara

Jelajah Pantai dengan Perahu Tradisional atau Mini Jet Bot

Selain berenang, pengunjung yang datang ke tempat wisata terbaru 2024 yang satu ini juga dapat menikmati pantai dengan menggunakan perahu tradisional maupun mini jet boat yang sudah disediakan oleh warga sekitar.

Hunting Foto

Jika Anda tidak ingin bermain air, Anda bisa hunting foto di sekitar pantai maupun hutan mangrove yang berada di samping pantai. Banyak spot foto atau latar belakang dengan pemandangan alam yang menarik di sekitar kawasan wisata.

BACA JUGA : 5 Tempat Wisata Terbaru 2024 Spot Camping Terbaik di Sulawesi Selatan, Dijamin Healing Makin Nyaman

Lokasi Pantai Oyama

Bagi wisatawan yang ingin mengunjungi wisata favorit terpopuler Pantai Oyama bisa menuju ke Desa Lokotoy, Kecamatan Banggai Utara, Kabupaten Banggai Laut, Povinsi Sulawesi Tengah.

Untuk menuju ke pantai ini, pengunjung harus menempuh perjalanan kurang lebih1,5 jam dari Pelabuhan Banggai Laut. Meskipun membutuhkan waktu yang cukup lama, selama perjalanan pengunjung akan dimanjakan dengan pemandangan alam yang indah seperti lukisan alam.

Demikian ulasan singkat mengenai destinasi wisata terbaru 2024 Pantai Oyama yang berada di Kabupaten Banggai Laut, Sulawesi Tengah. Atur jadwal Anda untuk segera mengunjungi salah satu surga di Indonesia. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: