5 Rekomendasi Merek AC Terbaik Mulai AC Portable Hingga AC Dinding

5 Rekomendasi Merek AC Terbaik Mulai AC Portable Hingga AC Dinding

AC Portable dan AC Dinding Menawarkan Kelebihan dan Kekurangan--

3. Gree GPC-12p1 AC Portabel

Bagi Anda yang membutuhkan AC portable dengan kemampuan pendinginan yang lebih sejuk, Gree GPC-12p1 Portable adalah pilihan yang tepat. Hal ini dikarenakan AC portable terbaik diklaim lebih cepat dingin dibandingkan jenis lainnya.

Hal ini berkat daya pendinginan sebesar 13.000 BTU per jam yang telah dibawa. Tidak hanya itu, AC portable dari Gree ini juga ramah lingkungan dan mudah dioperasikan dengan remote control, sehingga Anda dapat mengatur arah angin sesuai kebutuhan.

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Merk AC Portable Hemat Listrik, Murah, dan Efektif untuk Mendinginkan Ruangan

4. Gree AC Split ½ PK GWC-05C3ES

Salah satu produk merek AC terbaik dinding dari Gree yang hemat listrik dan juga memiliki fitur-fitur canggih adalah AC split ½ PK Gree GWC-05C3ES.

AC Gree low watt ½ PK memiliki daya listrik hanya 325 watt, sehingga akan sangat menghemat listrik. Selain itu, AC GREE low watt juga telah menggunakan jenis Refrigerant R32 yang sudah sesuai dengan standar Indonesia.

Bahkan, brand AC berkualitas ini juga diberikan empat perlindungan, yaitu proteksi terhadap bahan anti api, anti korsleting, anti bocor, dan anti karat. Sehingga pengguna tidak perlu khawatir dengan proteksi yang diberikan oleh AC 1/2 PK dari Gree tipe GWC-05C3ES.

BACA JUGA : 10 Daftar Merek AC Terbaik Pilihan Tepat Hemat Listrik Untuk Kenyamanan Ruangan

5. Selka Bestlife BAC 12 AC Portabel

Selanjutnya Selka Bestlife BAC 12 AC Portable 1.5 PK juga bisa menjadi pilihan Anda sebagai AC di rumah. AC portable terbaik yang satu ini sudah dilengkapi dengan auto swing dan fresh air yang bisa diatur dengan remote control.

Selain itu, produk AC unggulan portable ini juga telah diperkaya dengan fitur low noise. Artinya, pabrikan AC terlaris ini tidak akan mengeluarkan suara bising saat Anda menggunakannya.

Tingkat pendinginannya juga cukup tinggi, mencapai 12000 BTU per jam yang membuat ruangan lebih sejuk dan sejuk.

Itulah rekomendasi AC unggulan yang bisa Anda jadikan pilihan untuk menciptakan ruangan dan ruangan yang sejuk dan nyaman. Sebelum memilih AC, pastikan Anda memeriksa kebutuhan daya di setiap ruangan.

Bagi anda yang sedang mencari merek AC terbaik dengan harga termurah dari berbagai merk elektronik ternama. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://lifestyle.okezone.com