10 Daftar Merek AC Terbaik Pilihan Tepat Hemat Listrik Untuk Kenyamanan Ruangan

10 Daftar Merek AC Terbaik Pilihan Tepat Hemat Listrik Untuk Kenyamanan Ruangan

10 Merk AC Terbaik yang Bisa jadi Pilihan Anda--

DISWAY JOGJA - Di tengah cuaca Indonesia yang panas, Air Conditioner (AC) ibarat oase di tengah gurun pasir, menghadirkan kesejukan yang menyelamatkan. Tak hanya itu, merek AC terbaik juga berperan penting dalam menjaga kualitas udara di rumah, terutama di tengah maraknya polusi dan alergi.

Namun, memilih merek AC terbaik bisa membingungkan. Keragaman merek dan teknologi yang ditawarkan, ditambah dengan harga yang bervariasi, membuat banyak orang merasa bingung.

Sebagai panduan lengkapnya, berikut adalah 10 rekomendasi merek AC terbaik di tahun 2024 yang hemat energi dan kaya fitur, beserta tips memilih AC yang tepat: 

1. Samsung 

Andalan: Teknologi Windfree yang mendingin secara merata tanpa hembusan angin langsung, hemat energi, dan kebisingan yang minimal. Contoh model: merek AC terbaik Samsung WindFree AR9500T-FWT / EU1 keunggulan lainnya: desain ramping dan modern, berbagai pilihan model, garansi panjang.

BACA JUGA : 10 AC Samsung Terbaru dan Harganya, Pendingin Ruangan yang Efisien dan Nyaman, Kamu Wajib Coba!

2. Sharp

Keunggulan: Teknologi Inverter J-Tech hemat energi hingga 60%, ion Plasmacluster untuk udara bersih dan bebas virus / jamur. Contoh model: Inverter J-Tech Tajam A7KC17-E 

Keunggulan lainnya: cocok untuk ruangan dengan alergen, desain kokoh dan tahan lama, pilihan kapasitas PK lengkap. 

3. Daikin 

Fokus: penghematan energi hingga 70% dan varian Multi Split yang efisien. Contoh model: merk AC terbaik Daikin FTXA25NV14 

Keunggulan lainnya: Teknologi PAM (Pulse Amplitude Modulation) untuk pendinginan yang lebih optimal, hemat energi saat start-up, cocok digunakan di area dengan tegangan listrik yang tidak stabil. 

BACA JUGA : 5 Harga Tipe AC Daikin Yang Wajib Kamu Tahu, Sesuaikan dengan Tempat dan Jangan Sampai Salah Beli!

4. Gree

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://gadget.viva.co.id