10 Daftar Merek AC Terbaik Pilihan Tepat Hemat Listrik Untuk Kenyamanan Ruangan

10 Daftar Merek AC Terbaik Pilihan Tepat Hemat Listrik Untuk Kenyamanan Ruangan

10 Merk AC Terbaik yang Bisa jadi Pilihan Anda--

Seperti Daikin: Split Combo untuk 2 unit indoor dan teknologi anti virus / bakteri. Contoh model: gree GWC18K-K3DNM6 

Keunggulan lainnya: Teknologi G-Tech untuk pendinginan yang lebih cepat dan merata, cocok untuk daerah tropis dengan suhu panas yang tinggi, desain yang elegan dan modern. 

5. Panasonic 

Andalan: teknologi nanoe untuk udara bersih bebas virus, bakteri dan bau tak sedap. Contoh model: Panasonic EX15FKJ-AW 

Keunggulan lainnya: Mode nanoe-G untuk penghilang bau dan antijamur, hemat energi hingga 65%, pilihan model dengan fitur nanoe lengkap.

6. Polytron 

Pendinginan Cepat 40% dengan Neuva Pro yang hemat energi. Contoh model: Polytron Neuva Pro P-NEO10E keunggulan lainnya: desain futuristik dan stylish, teknologi U-Loop untuk pendinginan yang lebih merata, pilihan model split dan kaset lengkap. 

BACA JUGA : Sangat Ramah Lingkungan! Ini Fitur serta Spesifikasi Lengkap dari AC Polytron Deluxe 2 Series

7. LG 

Penghematan energi hingga 60% dengan teknologi inverter dan pendinginan 40% lebih cepat. Contoh model: LG DUALCOOL D10S2N keunggulan lainnya: Kontrol Wi-Fi untuk pengaturan yang mudah, fitur Active Dry untuk mengurangi kelembapan, desain minimalis dan modern. 

8. Electrolux 

Fitur lengkap: I-Clean untuk membersihkan bakteri / jamur, X-Fan untuk mengurangi kelembapan. Contoh model: Electrolux Ultimate Cool AXI-10u1n-W keunggulan lainnya: Teknologi Eco Inverter untuk penghematan energi, fitur Ayunan lebar untuk pendinginan merata, pilihan lengkap model jendela dan lantai berdiri.

9. Aqua

Harga terjangkau: Turbo Cooling untuk ruangan dingin dalam 5 menit, tegangan stabil 160V-242v. Contoh model: Aqua A10 New D Series keunggulan lainnya: dilengkapi fitur self-cleaning untuk membersihkan debu secara otomatis, pilihan model bergaransi lama, layanan purna jual mudah dijangkau. 

10. Midea 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://gadget.viva.co.id