Sangat Ramah Lingkungan! Ini Fitur serta Spesifikasi Lengkap dari AC Polytron Deluxe 2 Series

Sangat Ramah Lingkungan! Ini Fitur serta Spesifikasi Lengkap dari AC Polytron Deluxe 2 Series

Fitur dan spesifikasi AC Polytron Deluxe 2 Series--

DISWAY JOGJA - Jika Kamu sedang mencari AC Polytron yang bisa sejukkan ruangan dengan cepat dan rata serta hemat listrik, artikel ini adalah jawaban yang tepat.

Saat musim kemarau, curah hujan akan turun lebih rendah serta suhu udaranya akan menjadi lebih panas, di beberapa wilayah kadang juga cenderung lebih terik dan kering.

BACA JUGA: Fitur Canggih dan Jaminan Udara Sehat! Inilah 3 Alasan Kamu Harus Beli AC Polytron Smart Neuva Pro

Hal tersebut menyebabkan cuaca panas yang mengganggu produktivitas orang-orang di berbagai wilayah tak terkecuali mungkin Kamu yang sedang membaca artikel ini.

Wajib hukumnya bagi Kamu untuk tetap menjaga kenyaman serta kualitas udara yang bersih, salah satu caranya adalah dengan menggunakan AC.

Ada banyak brand-brand terkenal yang mengeluarkan AC dengan fitur canggih serta jaminan kualitas udara yang bersih serta menyehatkan.

BACA JUGA: 10 Rekomendasi AC 1/2 PK 2023, dengan Harga Terjangkau dan Hemat Listrik!

Salah satu brand terkenal yang sering memproduksi barang-barang elektronik berkualitas adalah Polytron yang pada kali ini juga merilis produk pendingin ruangannya dengan nama Deluxe 2 Series.

 

AC Polytron Deluxe 2 Series

AC terbaru keluaran Polytron ini diklaim akan berbeda dari beberapa lini AC yang sebelumnya sudah dikeluarkan.

Hal tersebut dikarenakan AC Polytron Deluxe 2 Series mendukung teknologi Energy Saving yang artinya adalah lebih hemat listrik.

BACA JUGA: Kelebihan dan Kekurangan AC Midea 1/2 PK, Pembeli Wajib Tau!

AC Polytron Deluxe 2 Series sangat mudah dalam perawatannya karena sudah dilengkapi fitur Auto Cleaning yang akan secara otomatis membersihkan bagian Evaporator.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: