Variasi Merek Kulkas Terbaik Jenis Freezer Brand Lokal GEA, Banyak Pilihan Teknologi Canggih

Variasi Merek Kulkas Terbaik Jenis Freezer Brand Lokal GEA, Banyak Pilihan Teknologi Canggih

Mwrek kulkas terbaik jenis freezer dari GEA-gea.com-

DISWAY JOGJA – Setiap pelaku usaha seperti bisnis restoran, hotel maupun supermarket pasti membutuhkan merek kulkas terbaik dengan berbagai jenis pilihan untuk tempat penyimpanan yang berkualitas.

Dari sekian banyak merek kulkas terbaik seperti freezer, GEA menjadi salah satu produk lokal yang banyak dicari. Pasalnya brand yang satu ini memang berfokus memproduksi kulkas untuk industri besar.

Sebelum membeli merek kulkas terbaik freezer dari GEA, yuk simak beberapa jenis freezer yang telah diproduksi dibawah ini.

BACA JUGA : Cermat Dalam Memilih Merek Kulkas Terbaik Freezer GEA, Pahami Kelebihan dan Kekurangannya

Chest Freezer

Salah satu produk freezer dari GEA adalah merek kulkas terbaik jenis chest freezer yang telah mengadopsi teknologi terbaru dari Denmark. Jenis freezer ini sama seperti chest freezer dari brand lain yang biasa digunakan untuk menyimpan daging, frozen food, seafood dan yang lainnya.

Pengaturan suhu pada jenis freezer yang satu ini dapat diatur mulai berkisar antara -15°C hingga -26°C yang ditampilkan pada thermometer digital. Dengan demikian penggunanya tidak perlu membuka pintu untuk memantau suhunya.

Selain itu, unit freeze jenis ini telah dilengkapi dengan Fan Compressor yang menjadi tempat pembuangan panas sehingga kesegaran produk yang disimpan tetap terjaga.

Material yang digunakan untuk freezer yang satu ini terbuar dari bahan alumunium yang membuat suhu dingin menyebar lebih cepat dan tahan lama. Bahkan, kualitas freezer ini sudah mengantongi standar SNI, jadi lebih aman saat digunakan.

BACA JUGA : Cara Menyimpan Ikan Dalam Merek Kulkas Terbaik Jenis Freezer Agar Awet

Upright Freezer

Jenis freezer selanjutnya adalah Upright Freezer yang biasa digunakan untuk menyimpan produk atau minuman beku seperti es lilin, es batu ataupun bahan makanan seperti seafood.

Freezer ini dilengkapi dengan Double Function yang dapat berfungsi sebagai freezer dan juga chiller. Dengan demikian mesinnya dapat mendinginkan membekukan serta mengalihkan suhu panas menjadi dingin tanpa membuatnya beku.

Up Right Glass Door Freezer

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: