Variasi Merek Kulkas Terbaik Jenis Freezer Brand Lokal GEA, Banyak Pilihan Teknologi Canggih

Variasi Merek Kulkas Terbaik Jenis Freezer Brand Lokal GEA, Banyak Pilihan Teknologi Canggih

Mwrek kulkas terbaik jenis freezer dari GEA-gea.com-

Merek kulkas terbaik jenis freezer selanjutnya adalah Up Right Glass Door Freezer. Unit freezer ini merupakan tempat pendingin komersial yang biasa digunakan untuk menjual minum kemasan.

Lemari pendingin dari GEA ini telah dilengkapi dengan lampu sehingga semua yang ada di dalam freezer ini akan terlihat dengan jelas dari luar pintu.

BACA JUGA : GEA; Merek Kulkas Terbaik Bidang Industri, Simak Kelebihan dan Kekurangannya Berikut

Saat menggunakan jenis freezer yang satu ini, pastikan untuk meletakan prodouknya tidak terlalu dekat dengan sisi samping freezer. Hal ini dilakukan agar tidak menempel pada freezer yang membuatnya sulit untuk diambil.

Tidak hanya itu saja, hal lain yang harus diperhatikan oleh penggunanya adalah tidak menggunakan benda tajam saat mengambil produk di dalam freezer agar tidak mudah rusak.

Sliding Flat Glass Freezer

Berikutnya ada jenis Sliding Flat Glass Freezer yang bisa digunakan untuk mendinginkan sekaligus membekukan bahan makanan yang ada di dalamnya.

Unit freezer yang satu ini telah dilengkapi dengan fitur Energi Saving, sehingga meski digunakan setiap hari energi listrik yang digunakan akan tetap hemat.

Tidak hanya itu, freezer dilengkapi dengan teknologi Fast Cooling yang mampu mendinginkan dalam waktu yang cukup cepat. Material yang digunakan untuk memproduksi freezer ini sangat kokoh sehingga muat untuk menampung banyak muatan.

BACA JUGA : 7 Tips Merawat Merek Kulkas Terbaik Jenis Chest Freezer GEA Agar Awet Efisien

Sliding Curve Glass Freezer

Sliding Curve Glass Freezer merupakan jenis freezer yang hampir sama dengan Flat Glass Freezer. Perbedaanya hanya pada tampilan dan luasnya saja yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Jenis freezer dari GEA yang satu ini dapat diatur suhunya mulai dari 0 hingga -25˚C. Unit ini memiliki pintu transparan yang bisa digeser sehingga sangat cocok digunakan untuk bisnis frozen food maupun ice cream.

Low Temp Freezer

Merek kulkas terbaik lainnya yang dimiliki GEA untuk jenis freezer adalah Low Temp Freezer. Dimana jenis freezer ini merupakan salah satu produk premiumnya yang cocok digunakan untuk menyimpan seafood.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: