Nikmati Libur Akhir Pekan Bersama Keluarga Tercinta, Wisata Terbaru 2024 Surabaya

Nikmati Libur Akhir Pekan Bersama Keluarga Tercinta, Wisata Terbaru 2024 Surabaya

Liburan akhir lekan di tempat wisata terbaeu 2024 Surabaya-Rumah123-

Mencari tempat kulineran? Berkunjung saja ke Surabaya North Quay, disini Anda bisa menikmati berbagai hidangan sambil melihat pemandangan laut lepas yang mempesona.

Waktu terbaik untuk berkunjung kesini adalah sore hari, karena pengunjung bisa menyaksikan matahari terbenam dengan pemandangan langit yang indah. Selain itu, pengunjung bisa melihat kemegahan kapal pesiar mewah yang sedang mewah.

Lokasi wisata favorit terpopuler yang satu ini berada di Perak Utara, Kecamatan Pabean Cantikan, Surabaya. Pengunjung bisa datang kesini setiap hari mulai dari pukul 11.00-20.00 WIB dan tidak dikenai tiket masuk.

BACA JUGA : Wow Amazing? Simak 7 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Indoor di Surabaya, Anti Kena Panas Matahari

Wisata Perahu Kalimas

Mencari liburan dengan sensasi yang berbeda? Anda bisa mencoba untuk berkunjung ke Wisata Perahu Kalimas. Disini Anda bisa naik perahu saat malam hari sambil menikmati udara saat maat hari.

Wisata Perahu Kalimas punya dua rute yang disediakan, pertama Taman Prestasi-Museum Pendidikan. Di rute pertama ini, pengunjung bisa menyaksikan lampu lampion yang ada di sepanjang jalur Taman Prestasi. Selain itu, wisatawan akan mendapatkan spot foto di Pasar Apung.

Rute kedua adalah Monumen Kapal Selam-SIOLA, pengunjung bisa menikmati spot foto di Dermaga Siola, Museum Pendidikan, Pasar Apung serta bisa melihat Air Mancur Patung Suroboyo.

Destinasi wisata yang satu ini berada di tengah kota, tepatnya di Jala Ketabang Kali, Ketabang, Kecamatan Genteng, Surabaya. Pengunjung bisa naik perahu ini mulai dari pukul 15.00 hingga 21.00 WIB.

BACA JUGA : Liburan ke Surabaya? Wisata Terbaru 2024, Penginapan Estetik di Bawah 100 Ribuan, Gak Percaya? Cek Disini

Food Junction Grand Pakuwon

Rekomen wisata tempat selanjunya adalah Food Junction Grand Pakuwon, disini pengunjung bisa menncicipi berbagai kuliner dan bermain di arena playground.

Beberapa permainan yang ada diantaranya seperti mobil-mobilan, menaiki angsa di danau atau hanya sekedar jalan-jalan saja. Saat berkunjung pada malam hari, pengunjung akan disuguhi dengan lampu yang menyala warna-warni yang ada di aream playground.

Fund Juction Grand Pakuwon berada di di Jalan Grand Banjar Mutirara Asri No. 1, Kecamatan Tendes, Surabaya. Lokasi wisata ini buka setiap hari muali dari pukul 11.00-22.00 WIB dan dikenai tiket masuk.

Sudah siapkah Anda untuk menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta ke tempat beberapa rekomendasi wisata terbaru 2024 datas? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: