Liburan ke Surabaya? Wisata Terbaru 2024, Penginapan Estetik di Bawah 100 Ribuan, Gak Percaya? Cek Disini

Liburan ke Surabaya? Wisata Terbaru 2024, Penginapan Estetik di Bawah 100 Ribuan, Gak Percaya? Cek Disini

Hotel di Wisata Terbaru 2024 Surabaya--

DISWAY JOGJA - Bagi wisatawan yang berwisata ke Surabaya tidak perlu khawatir. Ada hotel di wisata terbaru 2024 Surabaya yang estetik dan instagramable.

Terkhusus bagi yang low budget tidak perlu risau, banyak penginapan di wisata terbaru 2024 Surabaya yang ramah di kantong. Terlebih hanya mulai 100 Ribuan saja untuk harganya.

Walaupun hotel di wisata terbaru 2024 Surabaya memiliki harga murah. Namun fasilitasnya juga tak kalah dengan hotek berbintang lainnya.

Wisatawan di jamin akan merasakan kenyamanan ketika menginap di hotel wisata terbaru 2024. Dan akan merasa ketagihan ingin berkunjung lagi.

BACA JUGA : Menikmati Wisata Terbaru 2024 di Banten? Dengan Pilihan Hotel Yang Bikin Nyaman, Cek Disini!

Yuk simak berikut hotel atau penginapan murah Surabaya yang estetik.

1. Kokoan Hotel Surabaya

Salah satu hotel yang menjadi favorit bagi wisatawan low budget adalah Kokoan Hotel. Hotel ini terkenal akan fasilitasnya yang sangat lengkap.

Bukan hanya itu saja, pemandangan yang ditawarkan termasuk indah. Wisatawan akan mendapatkan nuansa ketenangan tersendiri.

Fasilitas yang disediakan aneka ragam, mulai tempat gym, spa, dan lain sebagainya. Namun yang menjadi favorit adalah kolam renang di hotel wisata terbaru 2024 yang sangat bersih.

Hotel ini terletak di Jalan Slamperan Bongkaran, Kecamatan Pecabean Cantikan, Surabaya. Wisatawan tidak perlu khawatir akan harganya, harga sewanya hanya Rp.200.000 per malam.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Hotel Puncak Bogor? Sensasi Terbaru Menginap Dengan Dikelilingi Sejuknya Pemandangan Alam

2. My Tower Hotel Surabaya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: