Tingkatkan Saldo, Pengajuan KPR Maybank 2024 Bebas Bunga

Tingkatkan Saldo, Pengajuan KPR Maybank 2024 Bebas Bunga

Tingkatkan Saldo, Pengajuan KPR Maybank 2024 Bebas Bunga--

Bisa mengajukan permohonan KPR dengan aplikasi dilengkapi beberapa berkas lainnya. Ada fotokopi KTP elektronik pribadi dan pasangan, serta fotokopi kartu keluarga. 

Dilengkapi dengan fotokopi surat nikah, akta cerati, atau bukti surat kematian. Pengusaha juga wajib menunjukkan akta pendirian perusahaan serta perubahan yang ada.

Bisa berupa SIUP, TDP, atau NPWP perusahaan. Ditambah dengan lampiran fotokopi rekening Koran selama 3 bulan terakhir. Menyertakan NPWP pribadi juga, dengan sertifikat rumah yang mau diambil.

BACA JUGA : Limit Rp10 Milyar, Sangat Mudah Punya Rumah Dengan KPR BSI Griya 2024

Syarat dan ketentuan profesional

Merupakan rakyat Indonesia asli yang berusia minimal 21 tahun, dengan maksimal usia 65 tahun sampai habis angsuran. Lanjut pengisian aplikasi permohonan KPR Maybank 2024.

Menyertakan fotokopi KTP elektronik pribadi dan juga pasangan, serta melampirkan fotokopi kartu kelluarga. Ditambah dengan surat nikah, akta cerai, atau surat kematian.

Khusus professional wajib menunjukkan fotokopi izin praktek dengan minimal aktif selama 3 tahun. Ditambah dengan laporan rekening Koran selama 3 bulan terakhir.

Dilengkapi dengan fotokopi NPWP pribadi, dan menyertakan juga sertifikat bangunan, AJB, atau PBB. Mengenai sertifikat bergantung dengan ketentuan bangunan yang diambil.

Fitur dan keuntungan KPR Maybank 2024

Jangka waktu pinjaman mencapai 20 tahun dengan bunga KPR 0%. Yap gak salah, KPR Maybank 2024 sudah bebas bunga dengan menghubungkan 7 rekening dalam tabungan.

Dari 75% saldo yang ada di tabungan akan terhubung dan diperhitungkan langsung untuk mengurangi jumlah pinjaman. Jadinya KPR Maybank 2024 jauh lebih cepat lunas dan jauh lebih ringan.

Resiko KPR Maybank 2024

Pada suku bunga floating akan terjadi perubahan cicilan bergantung dengan ketentuan berlaku. Selain itu, ada denda pelunasan jika cicilan di bayar lebih awal.

Bahkan ada juga biaya keterlambatan angsuran jika lebih dari tanggal yang ditentukan. Dan jika nantinya nasabah gagal bayar atau wanprestasi, penyitaan jaminan bisa saja terjadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: