6 Wisata Terbaru 2024 Dekat Stasiun Kereta Cepat Karawang, Dari Gua Hingga Pantai

6 Wisata Terbaru 2024 Dekat Stasiun Kereta Cepat Karawang, Dari Gua Hingga Pantai

Selain tempat industrinya, Karawang juga memiliki keindahan wisatanya--

DISWAY JOGJA - Sebanyak 6 objek wisata alam di dekat stasiun kereta cepat Karawang bisa menjadi rekomendasi destinasi wisata terbaru 2024 liburan Anda. Siapa bilang Karawang hanya terkenal sebagai kawasan industri? Kawasan yang terletak di Jawa Barat ini juga memiliki tempat wisata alam yang menarik!

Terletak sekitar 36 km dari Bekasi, di sana, kamu bisa menemukan sederet destinasi wisata terbaru 2024 yang menarik. Mulai dari keindahan alam dan peninggalan sejarah, semuanya bisa Anda temukan di sini.

Apalagi sekarang sudah ada kereta cepat whoosh, jadi kamu bisa bepergian dengan cepat dan nyaman ke Karawang. Berikut 6 tempat wisata terbaru 2024 terkenal di Karawang yang bisa dijelajahi.

1. Green Canyon Karawang

Wisata terbaru 2024 Green Canyon Karawang terletak di Medalsari, Pangkalan, Kabupaten Karawang, Jawa Barat. Destinasi di dekat Stasiun Kereta Cepat Karawang ini menyajikan panorama goa dengan stalaktit dan stalagmit yang menawan.

Green Canyon Karawang sering dipenuhi pengunjung yang ingin menikmati keindahan alamnya yang memukau di akhir pekan atau hari libur.

BACA JUGA : Bingung Libur Lebaran Kemana? Yuk Kunjungi 5 Tempat Wisata Terbaru 2024 di Karawang Bersama Keluarga

2. Pantai Pelangi

Siapa sangka, Karawang juga memiliki tempat wisata terbaru 2024 pantai lho! Salah satunya, Pantai Pelangi. Terletak di Desa Sungai Buntu, Kabupaten Karawang, pantai ini berjarak sekitar 35 kilometer dari pusat Kota Karawang. Selain menikmati pasir dan ombak, kamu juga bisa menemukan berbagai pilihan kuliner di sekitar pantai ini. 

3. Pantai Samudra Baru

Selain Pantai Pelangi, Karawang juga memiliki Ocean Beach baru yang juga terletak di dekat stasiun kereta cepat Karawang. Pantai ini menawarkan keindahan pantai berpasir putih dengan banyak warung makan seafood di sekitarnya, pantai ini merupakan tempat wisata terbaru 2024 yang ideal.

Ada beberapa aktivitas yang bisa kamu lakukan di sini, antara lain berenang dan menyewa peralatan seluncur air untuk menikmati suasana pantai yang santai.

BACA JUGA : 5 Tempat Wisata Terbaru 2024 di Karawang Cocok Untuk Buka Puasa Bersama Bareng Keluarga Tercinta

4. Wana Wisata Puncak Sempur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://travel.okezone.com