5 Tempat Wisata Terbaru 2024 Pemalang, Rekomendasi Liburan Terbaik, Berikut Harga Tiket Masuknya

5 Tempat Wisata Terbaru 2024 Pemalang, Rekomendasi Liburan Terbaik, Berikut Harga Tiket Masuknya

Wisata Terbaru 2024 Pemalang Hitz--

DISWAY JOGJA - Pemalang merupakan salah satu kabupaten yang terletak di provinsi Jawa Tengah yang terkenal dengan keindahan wisata terbaru 2024 bernuansa alam. Berbatasan dengan Laut Jawa di sebelah Utara, Kabupaten Purbalingga di sebelah Selatan, Kabupaten Pekalongan di sebelah Timur, dan Kabupaten Tegal di sebelah Barat.

Lokasi Pemalang tergolong strategis karena berada di jalur nasional utama pesisir utara Jawa (Pantura). Kawasan wisata terbaru 2024 ini, juga menjadi penghubung lalu lintas dari Jakarta ke Semarang-Surabaya dan sebaliknya.

Pemalang menawarkan berbagai tempat wisata terbaru 2024 menarik bagi pengunjung yang mencari keindahan alam yang masih alami.

Berikut 5 tempat wisata terbaru 2024 di Pemalang yang menawarkan keindahan yang patut dikunjungi, lengkap dengan harga tiket masuknya (HTM):

1. Pantai Widuri

Pantai Widuri menghadirkan hamparan pasir hitam lembut berpadu dengan birunya langit, ombak yang tenang, dan bentang laut yang luas tanpa batas. Tempat wisata terbaru 2024 ini sangat cocok untuk jalan-jalan, bermain air, berfoto, atau sekedar bersantai sambil menikmati keindahan alam yang terpampang di depan mata.

Alamat: Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Widuri, Kecamatan Pemalang

Jam buka: 24 jam

HTM: Rp. 4.000, -

BACA JUGA : Jelajahi Surga Tersembunyi Jateng, Pesona Wisata Terbaru 2024 Bukit Bintang Tegal

2. Curug Bengkawah

Curug Bengkawah merupakan air terjun kembar dengan ketinggian sekitar 20 meter. Air tersebut berasal dari mata air di desa Sodong Besari, yang kemudian mengalir ke dalam cekungan sedalam 3 meter.

Karena debit airnya besar, dilarang keras bermain di air atau mandi di baskom. Anda cukup menikmati keindahannya dari batasan yang ditetapkan oleh pengelola.

Bagi pecinta petualangan, kamu juga bisa mengikuti kegiatan rafting dengan kisaran harga Rp250.000 per orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: