Surga Wisata Terbaru 2024 yang Tersembunyi? Pantai santolo Garut, dengan Pemandangan Menawan di Jabar Selatan

Surga Wisata Terbaru 2024 yang Tersembunyi? Pantai santolo Garut, dengan Pemandangan Menawan di Jabar Selatan

Wisata Terbaru 2024 Garut Selatan--

DISWAY JOGJA - Kali ini kami akan membahas pesona alam Pantai Santolo Jawa Barat. Salah satu destinasi wisata terbaru 2024 yang terletak di Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Wisata terbaru 2024 ini memiliki warna pasirnya yang putih dan teksturnya yang halus berpadu dengan lanskap yang dihadirkan.

Pantai ini dijuluki sebagai surga tersembunyi dari selatan Garut pengunjung yang datang bisa bersantai bersama keluarga di atas pasir. Pemandangan dari wisata terbaru 2024 bernuansa pantai menampilkan panorama indah yang memikat banyak pengunjung. Pengunjung pantai juga bisa merasakan kelengkapan fasilitas yang telah disediakan.

Daya tarik Pantai Santolo

Meski sering disebut sebagai surga tersembunyi, Pantai Santolo tetap menjadi salah satu wisata terbaru 2024 favorit para pengunjung. Panorama yang indah dan fasilitas lengkap menjadi faktor mengapa pantai ini banyak dikunjungi wisatawan.

Dengan segala pesonanya tak heran jika pantai ini menjadi favorit wisata terbaru 2024. Pantai Santolo dijuluki sebagai Surga Tersembunyi karena tempatnya yang dikelilingi perbukitan hijau dan pantai-pantai indah yang sangat membuat siapapun yang mengunjunginya akan terkagum-kagum.

Pasir putih yang lembut bersama dengan laut biru yang apik merupakan perpaduan antara pemandangan alam yang sangat indah. Hadirnya Instagram membuat banyak orang berlomba-lomba untuk mengunggah foto keren.

BACA JUGA : Intip Keindahan Wisata Terbaru 2024 Wayang Windu Panenjoan, Punya Banyak Wahana Menarik, Cek Lengkapnya Disini

Objek wisata favorit terpopuler ini juga memiliki banyak spot foto menarik yang bisa dimanfaatkan wisatawan sebagai tempat berfoto. Tak hanya memamerkan keindahan tanahnya, Pantai Santolo juga memiliki beragam biota laut yang indah.

Wisata terbaru 2024 ini memiliki berbagai macam biota laut mulai dari terumbu karang rumput laut hingga bulu babi. Mengacu pada nama pantai ini Santolo diambil dari bahasa Belanda San Tulung atau santulu yang artinya matahari terbenam.

Alamat dan rute menuju lokasi Pantai Santolo Pantai Santolo merupakan salah satu pantai yang berada di Garut Jawa Barat lokasi wisata yang asri ini berjarak 90 km dari hiruk pikuk kota Garut. Akses menuju pantai ini cukup sulit dilalui bahkan ketika wisatawan tiba di Kecamatan Cikelet terdapat beberapa jalan yang berlubang, mungkin hal inilah yang membuat wisata paling hits ini dijuluki sebagai surga tersembunyi karena lokasinya yang sulit dijangkau.

Kegiatan menarik yang dilakukan di Pantai Santolo bukanlah salah satu hal yang mengejutkan jika Anda menyenangi panorama yang sangat indah begitu indah. Pantai ini bahkan dijuluki sebagai surga tersembunyi dari selatan Garut.

BACA JUGA : Kota Mini Lembang: Wisata Terbaru 2024 Dengan Nuansa Eropa, Cek Wahana dan Harga Tiketnya Disini

Wisata trending andalan ini memiliki pasir putih bersih dan ombak serta air laut yang memanjakan mata. Inilah salah satu daya tarik dari pantai ini spot foto yang disediakan di sini tidak kalah indahnya dengan pemandangan alam yang disuguhkan oleh pantai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: