5 Tempat Wisata Terbaru 2024 di Karawang Cocok Untuk Buka Puasa Bersama Bareng Keluarga Tercinta

5 Tempat Wisata Terbaru 2024 di Karawang Cocok Untuk Buka Puasa Bersama Bareng Keluarga Tercinta

Wisata terbaru 2024 tempat bukber di Karawang--

DISWAY JOGJA - Selain ngabuburit, cara lain untuk menghabiskan waktu bersama keluarga selama bulan Ramadan adalah dengan mengajak buka puasa bersama di tempat wisata terbaru 2024. Tak perlu repot-repot memasak, sesekali ajaklah mereka buka puasa di luar.

Kalau kamu warga Karawang atau sekitarnya, ada beberapa rekomendasi tempat wisata terbaru 2024 untuk buka puasa bersama alias bukber yang bisa kamu pilih. Menu yang ditawarkan beragam dan enak-enak, serta tempatnya pun nyaman dan menyenangkan.

Penasaran di mana saja? Yuk, simak daftar rekomendasi tempat wisata terbaru 2024 yang cocok dijadikan tempat makan untuk buka puasa atau bukber di Karawang berikut ini!

BACA JUGA : Cocok Jadi Pilihan Saat Libur Lebaran, Rekomendasi 8 Tempat Wisata Terbaru 2024 di Karawang wajib Dikunjungi

1. Saung Mang Ajo

Bagi kamu warga Karawang yang ingin mengajak keluarga buka puasa bersama dengan menikmati beragam olahan seafood, tempat wisata terbaru 2024 Saung Mang Ajo bisa jadi pilihanmu. Semua jenis seafood yang di tempat makan ini sangat segar.

Tak hanya menyediakan olahan seafood yang lezat, Saung Mang Ajo juga menyediakan beragam olahan menu lain, seperti sate ayam, sop, nasi goreng, dan lain-lain. Menu yang ditawarkan tempat makan ini dibanderol dengan harga mulai dari 50 ribuan.

Tempatnya yang asyik dan nyaman, dijamin akan membuat kamu beserta keluarga merasa betah. Apalagi di sini juga ada tempat pemancingan. Jadi, sembari menunggu waktu berbuka puasa tiba, kamu dapat memancing dahulu.

Tempat wisata terbaru 2024 ini terletak di Jalan Tol Karawang Barat, Margakaya, Kecamatan Telukjambe, Kabupaten Karawang. Saung Mang Ajo buka setiap hari mulai pukul 09.00-22.00 WIB.

2. Restoran Lebak Sari Indah

Tempat wisata paling populer Restoran Lebak Sari Indah ini menyediakan aneka macam hidangan khas Sunda. Kelezatan makanan yang dihidangkan tidak perlu dikhawatirkan, dijamin juara. Restorannya pun sangat nyaman dan suasananya sejuk, yang terdiri dari ruangan ber-AC atau lesehan di saung.

Beberapa menu yang bisa kamu pilih antara lain paket nasi timbel komplet ayam, bebek, empal, semur jengkol, gurame telor asin, tahu sapo goreng, kakung hotplate, seafood, dan masih banyak lagi yang lainnya. Harga yang ditawarkan untuk beberapa menu mulai dari 50ribuan.

Lokasi wisata terpopuler ini ada di Jalan Interchange Toll Karawang Timur nomor 01, Wadas, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang. Kamu dapat mengunjungi restoran ini setiap hari mulai pukul 08.00-22.00 WIB.

BACA JUGA : 6 Inspirasi Wisata Terbaru 2024 di Karawang yang Cocok Buat Kamu, Penasaran? Yuk Buruan Liburan

3. SHSD Sambel Hejo Sambel Dadakan

Rekomendasi tempat wisata paling hits untuk buka bersama berikutnya adalah Rumah Makan SHSD atau Sambel Hejo Sambel Dadakan. Restoran Sunda satu ini memiliki area yang cukup luas dengan interior ala zaman dulu yang unik.

Menariknya di sini tersedia menu paket puasa yang terdiri dari beberapa menu dan cocok dinikmati bersama banyak orang. Selain menu paket, ada juga menu satuan yang bisa dipilih sesuai selera.

Wisata favorit SHSD Sambel Hejo Sambel Dadakan berada di Jl. International Karawang Barat, Wadas, Telukjambe Timur, Karawang. Tempat makan ini buka etiap hari, mulai pukul 09.00-22.00 WIB.

4. Rumah Makan Indo Alam Sari

Rumah Makan Indo Alam Sari cocok dijadikan sebagai tempat wisata trending kekikian untuk buka puasa bersama. Menu yang ditawarkan beragam di tempat makan ini beragam, mulai dari makanan khas Nusantara hingga makanan luar negeri.

Beberapa menu andalan yang wajib dicoba meliputi gurame samjori, nasi liwet, ayam bakar, dan es kopyor. Harga untuk menu yang ada di rumah makan ini mulai dari Rp75 ribuan.

Lokasi wisata favorit ini terletak di Jalan Raya Taruma Negara Interchange, Purwadana, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang. Jam operasional Rumah Makan Indo Alam Sari mulai 08.00-22.00 WIB.

BACA JUGA : 9 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Karawang Terbaik Dan Hits? Simak Alamat Dan HTM Nya! Cek Disini

5. Rumah Makan Khas Sunda Cibiuk

Tempat wisata paling trending Rumah Makan Khas Sunda Cibiuk ini sangat populer di kalangan pecinta kuliner. Tempat makan ini menjadi pilihan tepat bagi mereka yang ingin menikmati kelezatan kuliner khas Sunda.

Menu yang ditawarkan di Rumah Makan Khas Sunda Cibiuk ini mulai dari gurame bakar cobek, tumis pete jambal roti, sop iga bakar, hingga es durian, gepuk, nasi liwet, dan berbagai hidangan enak lainnya.

Demikian rekomendasi tempat wisata terbaru 2024 yang cocok dijadikan untuk tempat bukber bersama keluarga, tertaik berkunjung kemana?(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: