Hutan Pinus hingga Pantai Eksotis, 5 Tempat Wisata Terbaru 2024 Batang, Paling Hits Instagramable

Hutan Pinus hingga Pantai Eksotis, 5 Tempat Wisata Terbaru 2024 Batang, Paling Hits Instagramable

Wisata Batang Unik dan Eksotis--

DISWAY JOGJA - Kabupaten Batang di Jawa Tengah ternyata menyimpan berbagai hangout yang hits dan Instagramable. Meski berada di antara beberapa kabupaten lain, Batang memiliki daya tarik wisata terbaru 2024 yang cocok untuk quality time bersama keluarga, sanak saudara, atau sahabat dekat.

Berikut 5 tempat wisata terbaru 2024 hits dan Instagramable di Kabupaten Batang yang bisa kamu kunjungi untuk liburan dan melepas penat.

1. Forest Kopi Kembang Langit

Wisata terbaru 2024 Forest Kopi adalah tempat nongkrong di tengah hutan pinus, menawarkan udara sejuk dan panorama yang indah. Lokasinya berada di Jalan Bandar Batur, Kembang Langit, Kecamatan Blado, Kabupaten Batang.

Kafe ini memiliki konsep outdoor yang menawan, membuat pengunjung merasakan suasana di tengah hutan pinus yang menyejukkan. Menu utamanya adalah aneka kopi, serta aneka makanan dan snack. Di tempat ini juga terdapat objek wisata terbaru 2024 Taman Kembang Langit yang terletak di ketinggian, menawarkan panorama alam yang indah.

Atraksi seru seperti kolam renang, taman bunga, jembatan gantung, spot selfie, dan viewing point tersedia dengan tiket masuk Rp15.000.

BACA JUGA : 7 Pantai Batang Wisata Terbaru 2024 Dengan Pemandangan Sunrise dan Sunset Terbaik

2. Way Kambang Edupark

Way Kambang Edupark merupakan tempat bermain dan belajar yang beralamatkan di Jalan Raya Reban Blado, Selambat Selopajang Timur, Kecamatan Blado, Kabupaten Batang. Wisata terbaru 2024 ini buka setiap hari mulai pukul 8 pagi hingga 5 sore, dengan tiket masuk dewasa Rp15.000 dan anak-anak Rp10.000.

Pengunjung dapat menikmati berbagai kegiatan seru seperti berenang di taman air, naik wahana, atau belajar tentang alam. Ada banyak spot foto yang Instagramable seperti taman bunga dan tempat bersantai berbentuk rumah berbentuk segitiga.

BACA JUGA : Way Kambang Edupark Batang, Wisata Terbaru 2024 Paling Seru Dengan Beragam Wahana Menantang Cek Tarifnya

3. Ujung Senja di Pantai Ujung Negoro

Pantai Ujung Negoro menawarkan keindahan alam dengan hamparan pasir dan koral yang membentuk teluk-teluk kecil yang indah. Wisata favorit terpopuler ini menjadi destinasi utama masyarakat Batang dan sekitarnya.

Tiket masuk hanya Rp5.000 per orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https//www.suaramerdeka.com