5 Rekomendasi Merek AC Terbaik Portable Mini Untuk Kamar, Harga Murmer Mulai Rp80 Ribuan

5 Rekomendasi Merek AC Terbaik Portable Mini Untuk Kamar, Harga Murmer Mulai Rp80 Ribuan

Merk AC terbaik portable berukuran kecil cocok mendinginkan Ruangan Sempit--

DISWAY JOGJA - AC Mini portable air conditioner for rooms merupakan merek AC terbaik yang didesain dengan ukuran yang kecil dan mudah dipindahkan. Apakah Anda tertarik untuk membeli? Berikut rekomendasi terbaiknya!

Banyak yang mencari merek AC terbaik portable berukuran kecil karena cocok untuk mendinginkan ruangan yang terbatas, seperti kamar tidur, ruang kerja, atau ruang belajar. Keunggulan AC yang satu ini sangat praktis karena tidak memerlukan pemasangan, mendinginkan ruangan secara efisien, dan menghemat listrik.

Padahal, harga merek AC terbaik portable mini untuk kamar terbilang bersahabat di kantong. Lalu, apa saja merek AC portable terlaris di pasaran?

Lihat daftar opsi di bawah ini dengan kelebihan dan kekurangannya!

5 rekomendasi merek AC terbaik Mini Portable untuk ruangan :

1. Goto Madelin (Rp99.800)

Goto Madelin merupakan rekomendasi pertama dari mini AC portable terbaik yang telah terjual lebih dari 10 ribu unit di Shopee. Produk ini menawarkan sejumlah fitur menarik, seperti pengaturan kecepatan angin yang dapat disesuaikan, teknologi peredam suara, hingga dilengkapi dengan LED.

AC mini ini juga terbilang hemat listrik karena hanya menghasilkan daya sebesar 5 watt. Ukurannya juga kompak sehingga bisa diletakkan dimana saja. Selain itu, produk dari Goto mudah dibersihkan karena dapat dibongkar pasang.

"Kipas AC mini ini sangat baik untuk mendinginkan udara. Bisa membuat anak kost yang butuh menyejukkan udara."tulis review akun Shopee rakadewa202. Hanya saja beberapa review menyatakan bahwa AC portable ini tidak terjamin dan bahannya terbuat dari plastik ABS.

BACA JUGA : Rahasia Terungkap! Cara Kerja serta Keuntungan dari Air Cooler dan AC Portable yang Harus Diketahui!

2. Air Conditioner Nankai (Rp82.000)

Merek AC terbaik portabel lain yang bagus dan hemat listrik adalah merek Nankai. Produk Nankai ini menghasilkan udara sejuk dan dingin sehingga cocok digunakan pada ruangan minimalis.

Selain itu dilengkapi dengan tempat penyimpanan air khusus berkapasitas 750 ml untuk menambah kesejukan AC. Fitur lainnya adalah pendinginan cepat yang membuat AC portable Nankai mampu menyerap udara panas dan membuatnya lebih cepat dingin.

Menariknya, suara yang dihasilkan dari AC berukuran kecil 8 watt ini tidak berisik sehingga nyaman saat digunakan. "itu bagus, kamar jadi agak adem sedikit."tulis review akun Lazada supandi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https//www.berita.99.co