5 Rekomendasi Merek AC Terbaik Portable Mini Untuk Kamar, Harga Murmer Mulai Rp80 Ribuan

5 Rekomendasi Merek AC Terbaik Portable Mini Untuk Kamar, Harga Murmer Mulai Rp80 Ribuan

Merk AC terbaik portable berukuran kecil cocok mendinginkan Ruangan Sempit--

Hanya saja, AC portable low watt tidak terjamin dan hanya bisa beroperasi maksimal 8 jam. 

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Merk AC Portable Hemat Listrik, Murah, dan Efektif untuk Mendinginkan Ruangan

3. Memoo Mini (Rp249.900)

Pilihan selanjutnya adalah merek AC terbaik portabel Memoo mini. Produk yang satu ini tidak kalah bagusnya dengan produk sebelumnya karena mendapat rating positif di Lazada, Blibli, dan Shopee. Ac portable mini untuk ruangan dapat mendinginkan dan mengembalikan kelembapan pada ruangan.

Ini memiliki tiga pengaturan kecepatan, Anda dapat menyesuaikannya sesuai kebutuhan, baik untuk kecepatan rendah, sedang, dan tinggi. Menariknya, brand ini menghasilkan daya 5 watt sehingga menjadi pilihan AC hemat listrik.

"Ukuran kamar khusus kamar kost baru kerasa melembabkan kamarnya, kalau kamar lama lembab besar, karena ukurannya yang kecil. Layak untuk dibeli."tulis review akun Shopee ilyasarajab7. Hanya saja harga AC portable ini terbilang cukup mahal jika dibandingkan dengan kompetitornya.

Selain itu, durasi penggunaan kurang lebih 30 menit. "kecil, tapi ukuran ruangannya bagus, Terima kasih."tulis review akun Shopee Agnesyatrijuliana.

4. Reiwa CW-0501RA (Rp2.850.000)

Jika Anda mencari AC portable mini yang mirip dengan AC pada umumnya, Reiwa CW-0501RA adalah pilihan terbaik. Merk AC terbaik ini menawarkan ukuran PK AC sebesar 0,5 sehingga cocok untuk ruangan berukuran 3×3 meter.

Menariknya, merek AC terbaik portable ini dilengkapi dengan remote control dan tanpa perlu memasang instalasi pipa. Namun, Reiwa CW-0501RA menghasilkan daya listrik 370 watt. Namun, harga AC portable mini untuk kamar cukup mahal, mulai dari Rp2,8 jutaan.

"Wow, ini bagus. berpikirlah tidak dingin. "terlalu dingin," tulis review akun Shopee Nasriahnawel.

BACA JUGA : Simak Solusi Bersihkan AC Portable Midea Berjamur, Dijamin Jamur Hilang Tanpa Bekas

5. Taffware HUMI (Rp114.800)

Rekomendasi terakhir untuk merek AC terbaik mini portable untuk ruangan lain adalah Taffware HUMI. Sama seperti produk Nankai, TAFFWARE HUMI memiliki tempat penyimpanan air khusus 375 ml yang berfungsi untuk menghasilkan udara yang lebih sejuk dan sejuk.

Desainnya minimalis dan ukurannya kompak sehingga cocok untuk ditempatkan di ruangan atau area Rumah lainnya. Selain itu, ia hadir dengan garansi toko selama tiga bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https//www.berita.99.co