Rahasia Terungkap! Cara Kerja serta Keuntungan dari Air Cooler dan AC Portable yang Harus Diketahui!

Rahasia Terungkap! Cara Kerja serta Keuntungan dari Air Cooler dan AC Portable yang Harus Diketahui!

perbedaan cara kerja air cooler dan ac portable--

DISWAY JOGJA - Air Cooler dan AC portable adalah alat pendingin ruangan yang kerap disamakan. Karna keduanya  memiliki fungsi yang sama dan bentuk fisiknya tidak jauh berbeda.

Namun, meski sama - sama menghasilkan udara menjadi dingin dan nyaman. Air Cooler dan AC portable sebetulnya sangat jelas berbeda.

Hal ini perlu dipahami sebelum Anda memilih dari kedua alat pendingin ruangan ini. Agar hasil dari pendingin ruangan ini sesuai dengan kebutuhan Anda.

Jika ingin tau perbedaannya untuk bisa dipahami oleh Anda. Berikut adalah perbedaan dalam cara kerja serta manfaatnya Air Cooler dan AC portable:

BACA JUGA:Midea AC Portable MPHA-05CRN7: Kombinasi Kesederhanaan dan Portabilitas yang luar biasa!

Cara kerja Air Cooler dan AC portable 

1. Cara kerja Air Cooler 

Cara kerja Air Cooler menggunakan air dsn kipas agar bisa menghasilkan udara yang dingin. Kemudian udara disaring dan didinginkan melalui air yang menguap didalam Air Coller tersebut.

Pendingin udara ini biasanya lebih cocok digunakan untuk menambah udara dingin saja. Jika untuk ditempatkan ruangan yang lebih besar membutuhkan jenis yang berkualitas.

2. Cara kerja AC portable

Kerja AC portable menggunakan kompresor dan refrigeran agar bisa menghasilkan udara yang dingin. Selain itu, dingin yang dihasilkan lebih luar.

Anda bisa memasang alat ini diruangan yang tidak terlalu kecil. Hasilnya juga akan memuaskan dan membuat nyaman.

BACA JUGA:Inilah AC Portable Low Watt yang Hemat dan Praktis! SHARP PJ-R34TY-B Air Cooler Slim Design 4 L

Manfaat serta kegunaan Air Cooler dan AC portable 

1. Air Cooler

Air cooler lebih cocok digunakan di daerah dengan iklim yanh kering. Karna bisa melembabkan ruangan dan menyegarkan akibat udara yang dihasilkan oleh alat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: