Waktu Tepat Take Over KPR BSI Griya 2024

Waktu Tepat Take Over KPR BSI Griya 2024

Waktu Tepat Take Over KPR BSI Griya 2024-youtube BSI-

Pada profesi wiraswasta,setelah mengisi aplikasi nasabah wajib melampirkan KTP elektronik pribadi dan pasangan. Ditambah dengan fotokopi kartu keluarga, serta akta nikah, cetai atau kematian.

Harus ada fotokopi NPWP, fotokopi SPT/PPh 21. Dan kalau ada perjanjian pisah harta, wajib melampirkan bukti dengan fotokopi. Lanjut dengan fotokopi SIUP.

Selain surat izin perusahaan, wajib melampirkan fotokopi tanda daftar perusahaan. Dilengkapi dengan fotokopi akta pendirian perusahaan sampai perubahan yang ada. 

Menyertakan rekening tabungan selama 3 bullan terakhir dengan laporan keuangan perusahaan Selma 2 tahun. Dilengkapi dengan surat pernyataan akad murabahah.

Berkas yang perlu dilengkapi profesional

Setelah mengisi aplikasi kredit, fotokopi KTP elektronik pengaju dan pasangan wajib diberikan. Dengan fotokopi kartu keluarga yang dilengkapi fotokopi akta nikah, cerati atau kematian.

Ditambah dengan fotokopi NPWP pemohon dengan fotokopi SPT/PPh 21. Lanjut, kalau ada perjanjian pisah harta bisa memberikan bukti fotokopan. Dan melampirkan surat izin praktek profesi.

Menyerahkan surat penghasilan dan juga bukti tabungan pada 3 bulan terakhir. Ditambah dengan perjanjian surat pernyataan pinjaman dengan akad murabahah di BSI. 

BACA JUGA : Menggali Konsep KUR BSI Syariah 2024: Prosedur dan Syarat Pengajuan Bagi Pelaku UMKM

Program take over KPR BSI Griya 2024 punya angsuran pasti sampai lunas. Dan enaknya gak ada biaya admin, bebas biaya appraisal, dan cicilan sangat ringan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: