Rekomendasi Kulkas Terbaru 2 Pintu Harga Terjangkau

Rekomendasi Kulkas Terbaru 2 Pintu Harga Terjangkau

Rekomendasi Kulkas Terbaru 2 Pintu Harga Terjangkau--

Kulkas terbaru 2 pintu ini sudah menggunakan vivid color glass door dengan automatic defrost system. Ada di harga 3.2 jutaan, kapasitas kulkas sangat luas ditambah dengan tempered glass rack.

BACA JUGA : Simak Cara Penyimpanan Makanan Dalam Kulkas Terbaru, Dijamin Lebih Awet

Gak perlu takut terjadinya Kristal bunga es yang membeku dan numpuk. Canggihnya Polytron PRM 21DRX cukup membantu kehidupan dalam sehari hari. 

Bisa jadi pilihan tepat sebagai penghias ruangan dan juga menyimpan makanan. Dimensi kulkas yang tidak terlalu besar bikin tempat tetap aman. Masih nyaman untuk ruangan yang tidak terlalu luas, tapi penyimpanan cukup banyak.

Aqua ADR-D261

Dengan kapasitas 203 liter dan daya 80 watt, Aqua ADR-D261 sudah punya banyak keunggulan. Seperti multi air flow, full insulation, dan tempat penyimpanan buah dan sayuran yang luas.

Ada di harga 3.5 juta, Aqua ADR-D261 mendapatkan garansi selama 7 tahun utntuk mesin. Selain itu, ada tambahan garansi 1 tahun untuk sparepart kulkas dan jasa.

Dengan bentuk elegannya, Aqua ADR-D261 menyediakan warna fark silver dan juga light silver. Dingin merata ke seluruh ruang di setiap kompartemennya. 

Adanya teknologi full insulation buat proses pendinginan kulkas jauh lebih cepat dan hemat. Adanya teknologi itu bantu penyimpanan lebih aman. Serta kapasitas luas untuk penyimpanan buah serta sayuran.

BACA JUGA : Memilih 10 Rekomendasi Kulkas Terbaru Modern Praktis dan Efisien untuk Anda Miliki

Kulkas terbaru mode 2 pntu menjadi pilihan tepat untuk keluarga maupun perkantoran. Dengan daya yang hemat, isi yang luas, dan juga kecanggihan serta desainnya. Interior ruangan yang gak makan tempat dan berfungsi baik. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: