Rekomendasi Kulkas Terbaru 2 Pintu Harga Terjangkau

Rekomendasi Kulkas Terbaru 2 Pintu Harga Terjangkau

Rekomendasi Kulkas Terbaru 2 Pintu Harga Terjangkau--

DISWAY JOGJA – Beragam kulkas terbaru dikeluarkan mulai dari kulkas mini portable sampai kulkas pintu 4. Tentunya dalam pemilihan kulkas balik lagi dnegan kebutuhan dan fungsinya.

Normalnya, kebanyakan kulkas terbaru yang dipilih adalah kulkas 2 pintu. Dimensi kulkas yang gak terlalu besar dan gak makan tempat, tapi kulkas bisa muat banyak. Terlebih, pada kulkas 2 pintu tidak ada yang namanya bunga Kristal es.

BACA JUGA : Cara Cerdas Agar Kulkas Terbaru Hemat Pengeluaran

Selain itu, kulkas 2 pintu juga hemat daya cocok untuk penggunaan keluarga maupun perkantoran. Sekedar menyimpan camilan atau bahan makanan menjadi hal yang cukup.

Berdasarkan akun tiktok @mjgrosirelektronik beberapa rekomendasi kulkas terbaru 2 pintu ini sangat bagus. Mulai dari harga yang ramah di kantong dengan design menarik. selain itu sudah punya teknologi dan fitur canggih.

Sharp SJ-236MN-HS

Termasuk kulkas mega freezer, kapasitas yang luas dan juga deep freezing yang dipunya. Dengan kapasitas 187 liter, daya yang diperlukan hanya 75 watt saja. 

Sudah ada wide LED lighting dengan deodorizer, serta tempered glass. Dibandrol dengan harga 2.8 jutaan, Sharp SJ-236MN-HS garansi selama 5 tahun.

Dengan temperature suhu minus 24 derajat celcius, buat pembekuan makanan lebih baik. Nutrisi pada makanan jauh lebih aman dalam waktu lama.

Luasnya tempat penyimpanan buat daging dan sayur mayor bisa masuk dengan leluasa. Sirkulasi udara pada kulkas tebaru juga tetap bagus dan buat kualitas makanan tetap aman.

Sudah low watt dan low voltage, Sharp SJ-236MN-HS hemat energy dan hemat biaya. Cuma perlu daya berkisar 130 volt sampai 240 volt kulkas bisa beroperasai dengan tegangan rendah secara maksimal.

Sistem pendinginan yang ada bisa meratakan suhu secara menyeluruh. Dengan bantuan kipas yang ada pendinginan menyebar rata. Terlebih tempered glass tray terbuat dari kaca yang kuat sampai 100 kg bahan.

Polytron PRM 21DRX

Punya design menawan dengan gambar bunga mawar yang cantik, buat dapur jadi berwarna. Pada Polytron PRM 21DRX kapasitas yang dipunya 210 liter. Dengan daya 180 watt, kulkas bisa dingin dalam waktu singkat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: