Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Bottom Freezer, Cek Fitur dan Harganya Disini

Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Bottom Freezer, Cek Fitur dan Harganya Disini

Rekomendasi merek kulkas terbaik bottom freezer-pinterest.com-

DISWAY JOGJA – Merek kulaks terbaik jenis bottom freezer merupakan salah satu tipe yang sudah banyak beredar di pasaran. Tipe kulkas ini memiliki freezer di bagian bawah sementara tempat penyimpanan makanan segar ada di bagian atas.

Salah satu keunggulan dari merek kulkas terbaik yang satu ini adalah penggunanya tidak perlu lagi membungkuk ketika ingin mengambil bahan makanan segar.

Tidak hanya itu, merek kulkas terbaik bottom freezer memiliki kapasitas penyimpanan yang lebih besar dan diklaim lebih hemat energi. Banyaknya merek dan model yang ada di pasaran, mungkin akan membuat sebagian masyarakat kebingungan dalam memilihnya.

BACA JUGA : 7 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Hemat Listrik, Gak Bikin Tagihan Listrik Bengkak

Sebelum membeli merek kulkas terbaik bottom freezer, ada beberapa hal yang perlu dijadikan pertimbangan, misalnya ukuran, fitur, harga dan yang lainnya. Simak beberapa pilihan rekomendasi bottom freezer yang ada dibawah ini.

LG Kulkas 2 Pintu 305L Gross Bottom Freezer GC-B369NQRM

Rekomendasi pertama datang dari LG dengan seri Gross Bottom Freezer GC-B369NQRM. Kulkas seri ini memiliki kapasitas penyimpanan yang cukup besar, yaitu 305 liter. Dengan demikian, lemari pendingin dari LG dapat menampung lebih banyak makanan dan minuman.

Gross Bottom Freezer GC-B369NQRM telah dibekali dengan fitur Smart Inverter Compreesor, sehingga kompresornya mampu menyesuaikan kecepatan pendinginan sesuai kebutuhan.

Fitur lainnya dimiliki kulkas ini adalah Moist Balenace Crisper, dimana laci penyimpanan untuk sayur dan buah dapat menjaga kelembapan yang ideal. Dengan demikian kualitas sayur dan buah tetap segar dan tahan lama.

BACA JUGA : 6 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Sanken, Sajikan Kualitas Unggul Teknologi Canggih

Tidak hanya itu saja, fitur yang disematkan untuk kulkas keluaran LG ada Multi Air Flow yang mampu menjaga suhu dan kelembapan optimal di dalam kulkas. Sementara fitur Bioshield dapat mencegajh pertumbuhan jamur dan bakteri di dalam kulkas.

Lemari pendingin ini memiliki desain yang lebih elegan dan modern dengan warna silver serta pada bagian pintunya dilapisi dengan anti sidik jari. Harga yang dibanderol untuk mendapatkan kulkas canggih yang satu ini berkisar Rp 7.298.000 saja.

AQUA Kulkas 2 Pintu Freezer Bawah AQR-320RBG(BK)

Pilihan merek kulkas terbaik bottom freezer lainnya adalah AQR-320RBG(BK) dengan kapasitas penyimpanan sebesar 320 liter. Kulkas Aqua yang satu ini sudah menggunakan teknologi inverter sehingga kecepatan kompresornya dapat diatur sesuai dengan kebutuhan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: