Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Bottom Freezer, Cek Fitur dan Harganya Disini

Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Bottom Freezer, Cek Fitur dan Harganya Disini

Rekomendasi merek kulkas terbaik bottom freezer-pinterest.com-

Unit kulkas ini juga dilengkapi dengan fitur Dua Fan Cooling yaitu sistem pendinginan antar freezer dan frigde terpisah. Tidak hanya itu, kulkas ini telah dibekali dengan fitur Selectable Compartment sehingga penggunanya dapat mengatur suhu pada laci penyimpanan antara -5°C hingga 7°C.

Fitur lainnya yang disematkan pada kulkas ini adalah Eco Thermo Sensor yang dapat mendeteksi perubahan suhu di dalam dan di luar kulkas. Rak pada kulkas yang satu ini menggunakan bahan Temperred Glass sehingga lebih kuat dan tahan panas.

Pencayahaan pada kulkas telah menggunakan LED Light sehingga dapat menerangi seluruh bagian dalam kulkas dan lebih hemat energi. Desain yang dimiliki kulkas ini lebih stylish dengan balutan warna silver. Pintunya terbuat dari bahan stainless steel sehingga memilkiki kesan minimalis.

Harga yang dibanderol untuk kulkas ini berkisar mulai dari Rp9.760.000, lebih mahal jika dibandingkan dengan pilihan kulkas diatas sebelmunya. Namun harga ini sudah sebdaning dengannkualitas produk yang ditawarkan.

Nah, itulah beberapa rekomendasi merek kulkas terbaik bottom freezer yang dilengkapi dengan fitur canggih. Tertaik untuk membeli yang mana? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: