7 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Hemat Listrik, Gak Bikin Tagihan Listrik Bengkak

7 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Hemat Listrik, Gak Bikin Tagihan Listrik Bengkak

Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Hemat Listrik--Google.com

DISWAY JOGJA - Kulkas adalah alat rumah tangga yang beroperasi setiap hari selama 24 jam, sehingga penting untuk memperhitungkan konsumsi daya listriknya agar tidak membebani anggaran rumah tangga. Saat ini, banyak merek kulkas terbaik hemat listrik atau kulkas low watt yang mungkin membuat Anda bingung dalam memilih.

Berikut ini merupakan rekomendasi merek kulkas terbaik yang hemat listrik:

1. LG Kulkas 1 Pintu Smart Inverter Compressor | GN-INV201SL

Siapa bilang kulkas satu pintu memiliki fitur yang terbatas? Kami merekomendasikan produk ini bagi Anda yang mencari kulkas hemat listrik yang juga murah dan berkualitas. Beberapa fitur unggulan dari merek kulkas terbaik ini termasuk Moist Balance Crisper yang membantu menguapkan sisa kelembapan dari makanan.

BACA JUGA : Kulkas Terbaik dan Canggih: Bisa Live Musik dan Nari, Simak Ulasan Lengkapnya

Selain itu, merek kulkas terbaik ini juga dilengkapi dengan fitur Bio Shield yang mencegah pertumbuhan bakteri dan jamur. Dengan harga yang terjangkau, kulkas ini menggunakan kompresor berteknologi Smart Inverter dan rak tempered glass yang dapat menahan beban hingga 50 kilogram.

2. LG Kukas 1 Pintu 169L | GN-Y201CLS

Kulkas LG 1 pintu ini dilengkapi dengan teknologi Bio Shield pada bagian pintunya, yang merupakan lapisan khusus pada karet tepian kulkas untuk mencegah pertumbuhan jamur dan bakteri. Fitur Moist Balance Crisper membantu menjaga kelembapan agar sayuran dan buah tetap segar lebih lama.

Kulkas ini juga memiliki fitur Semi Auto Defrost yang memungkinkan pencairan bunga es secara semi otomatis. Meskipun berdesain 1 pintu, box untuk buah dan sayur memiliki kapasitas yang cukup besar, mencapai 15,9 liter.

3. Electrolux Kulkas 2 Pintu Freezer Atas UltimateTaste 300 256L - Perak Arktik | ETB2802J-A

Bagi Anda yang menyukai olahan ikan, produk ini adalah pilihan yang tepat. Dengan produk ini, Anda tidak perlu menyimpan ikan di dalam freezer dan mencairkannya saat akan dimasak. Fitur TasteSeal memungkinkan ikan atau daging tetap segar hingga 7 hari.

BACA JUGA : Kulkas Terbaik Hemat Energi: Agar Tagihan Listrik Tidak Bikin Nangis, Simak Penjelasan di Bawah Ini

Selain itu, fitur ini juga didukung oleh teknologi EvenTemp yang menjaga makanan di kompartemen pendingin tetap enak untuk waktu yang lama.

4. CHiQ Kulkas 2 Pintu 180L | CTM228DB

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: