6 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Sanken, Sajikan Kualitas Unggul Teknologi Canggih

6 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Sanken, Sajikan Kualitas Unggul Teknologi Canggih

6 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik dari Sanken--Google.com

DISWAY JOGJA - Sanken adalah produsen elektronik asli Indonesia yang berpusat di Jakarta. Berdiri sejak tahun 1995, perusahaan ini memproduksi berbagai peralatan rumah tangga. Sanken selalu menghadirkan inovasi pada produk-produk mereka dengan teknologi terbaru, menjadikannya produk modern yang banyak diminati. Inovasi tersebut juga membuat konsumen setia merek kulkas terbaik Sanken merasa puas dengan kualitas produk mereka.

Salah satu produk Sanken yang banyak digunakan adalah kulkas. Sanken memproduksi merek kulkas terbaik dalam lima tipe berbeda, yaitu kulkas 1 pintu, kulkas 2 pintu, kulkas multi pintu, serta dua jenis kulkas khusus yaitu showcase dan chest freezer.

BACA JUGA : Kulkas Terbaik dan Canggih: Bisa Live Musik dan Nari, Simak Ulasan Lengkapnya

Berikut merupakan rekomendasi merek kulkas terbaik dari Sanken:

1. Kulkas 1 Pintu | SK-V173A-CB

Jika daya listrik di rumah Anda rendah dan sering turun ketika banyak barang elektronik menyala, cobalah memilih merek kulkas terbaik satu pintu ini. Kulkas ini cukup hemat energi karena hanya memerlukan daya sekitar 72 watt.

Anda juga tidak perlu khawatir jika listrik tiba-tiba turun atau padam, karena kulkas ini dilengkapi dengan fitur cool lock freezer yang dapat mempertahankan suhu dingin hingga 13 jam.

2. Kulkas 1 Pintu | SK-V163F-BK

Untuk penggunaan sehari-hari bagi keluarga kecil, kulkas ini sangat ideal! Harganya yang terjangkau membuat Anda tidak perlu berpikir dua kali untuk memilihnya. Kulkas satu pintu ini hadir dengan warna bodi hitam dan desain bunga yang cantik di pintunya, terlihat sangat manis, bukan?

BACA JUGA : 4 Aturan Penting Wajib Diterapkan Menjaga Merek Kulkas Terbaik Kantor Bersih Anti Bau

Seperti halnya produk kulkas Sanken lainnya, kulkas ini juga dilengkapi dengan dinding HD yang tebal dan padat serta karet PVC berkualitas tinggi. Karet ini tidak hanya antibakteri, tetapi juga mudah dilepas dan dibersihkan. Jadi, Anda tidak perlu meragukan kualitas materialnya.

3. Kulkas  2 pintu | SK-V231A-CB

Anda pasti sering mengalami kesulitan dalam memisahkan bahan makanan di kulkas, terutama jika kompartemennya terbatas dan sempit. Kulkas terasa lebih penuh dan sumpek, bukan?

Nah, agar Anda lebih mudah menata makanan, kulkas Sanken ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Dengan bagian freezer yang terpisah, kompartemen dan rak untuk sayur serta buah jadi lebih luas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: