Serunya Edukasi Wisata Terbaru 2024 Irbabo Park Jogja

Serunya Edukasi Wisata Terbaru 2024 Irbabo Park Jogja

Seru Edukasi Wisata Terbaru 2024 Irbabo Park Jogja--

Ada pertunjukkan gratis di jam 3 sore dengan banyaknya satwa pilihan. Tentunya sudah terlatih untuk menampilkan atraksinya. 

Mulai dari burung kakak tua, musang, beragam burung lainnya, sampai berang beramg. Menjadi pertunjukan menarik yang tidak boleh dilewatkan. 

Mini zoo

Di Irbabo ada mini zoo seperti kelinci, kerbau, monyet, rusa, sampai kura kura. Asiknya lagi, pengunjung bisa berinteraksi langsung sama hewan yang ada. 

BACA JUGA : Heha Ocean View Gunung Kidul : Destinasi Wisata Terbaru 2024 Seputar Jogja dengan View Mempesona

Area playground

Selain bermain dengan alam, Irbabo Park juga punya area playground khusus anak anak. Salah satunya wahana mandi bola terluas di Jogja yang cukup menarik.

Irbabo aviary

Menjadi tempat atau spot menarik dengan banyaknya burung yang ada. Bagi anak yang berani bisa berfoto langsung dengan burung kakak tua di tangannya. Atau bisa juga berinteraksi langsung dengan jenis burung lain.

Restoran Irbabo Park

Dalam Irbabo Park juga ada tempat makan yang menarik dengan konsep bawah laut. Sambil menikmati masakan atau camilan yang lezat. Tempat yang luas itu bisa menampung sampai 1000 orang.

Pusat oleh oleh

Setelah capek seharian bermain, jika mau beli oleh oleh tanpa perlu mampir mampir ke tempat lain. Irbabo Park menyediakan pusat oleh oleh beragam jenis. 

Bisa menjadi buah tangan atau kerajinan cinderamata yang menarik. seperti oleh oleh khas jogja juga ada, atau kain khas jogja. Menawarkan layaknya buah tangan asli Jogja, tentunya pusat oleh oleh gak pernah sepi.

Keunggulan Irbabo Park

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: