Pinjaman Tanpa Jaminan Kredit Konsumtif BRIguna Karya 2024

Pinjaman Tanpa Jaminan Kredit Konsumtif BRIguna Karya 2024

Pinjaman Tanpa Jaminan Kredit Konsumtif BRIguna Karya 2024--

Fitur pada BRIguna Karya 2024

Fitur smart

Pada fitur smart membantu para debitur dalam kemudahan pelunasan biya pokok pinjaman. Baik untuk melunasi secara keseluruhan atau sebagian saja. Jika memiliki dana lebih dan ingin meringankan beban pinjaman dari dana di luar pendapatan seperti bonus dan lain sebagainya.

Fitur profesi

Untuk fitur profesi, BRIguna Karya 2024 berlaku untuk professional seperti dokter, bidan, apoteker, psikolog, dan lain sebagainya. Tentunya dengan melampirkan surat keterangan atau sertifikasi dari lembaga profesi. Misalnya, seperti sertifikasi profesi ikatan asosiasi dokter, psikolog, dan lain sebagainya.

Fitur resiko

Di fitur resiko akan menunjukkan penalty atau pembayaran denda yang akan dikenakan jika peunasan pinjaman lebih awal. Atau bisa jadi perhitungan sebagai biaya tambahan dari ketelambatan pembayaran yang sudah jatuh tempo.

BACA JUGA : Simak Cara Dan Syarat KUR BRI Tanpa Jaminan

Merupakan fasilitas yang diberikan kepada pegawai atau pekerja yang pnya penghasilan tetap. BRIguna Karya 2024 menjadi kredit konsumtif tanpa perlu agunan. Bantu memudahkan kehidupan dalam memenuhi kebutuhan dengan pengajuan yang mudah. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: