5 Tempat Wisata Terbaru 2024 Hits Sukoharjo Jateng, Tawarkan Spot Foto Hingga Wahana Permainan

5 Tempat Wisata Terbaru 2024 Hits Sukoharjo Jateng, Tawarkan Spot Foto Hingga Wahana Permainan

Tempat wisata di Sukoharjo menawarkan berbagai wahana--

Selanjutnya ada Kidoland yang bisa dikunjungi saat berlibur di Sukoharjo. Kidoland merupakan tempat wisata terbaru 2024 edukasi yang dilengkapi dengan serangkaian fasilitas. Mulai dari kolam renang, gazebo, dan ratusan jamu.

Kegiatan berenang wajib dilakukan selama berada di Kidoland. Selain itu, Anda juga bisa mengetahui pengolahan kompos dan produksi biogas dari kotoran sapi. Kidoland berlokasi di Plesan, Kec. Nguter, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah.

Buka setiap hari pukul 08.00-17.00 WIB.

4. Taman Pakujoyo

Rekomendasi tempat wisata terbaru 2024 hits di Sukoharjo selanjutnya Taman Pakujoyo. Lokasi Taman Pakujoyo berada di Kawasan / kota Jl. DR. Sutomo, Bangunsari, Gayam, Kecamatan. Sukoharjo, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah.

Taman Pakujoyo merupakan ruang terbuka hijau di Sukoharjo. Taman Pakujoyo menawarkan pemandangan telaga dengan berbagai wahana dan tempat kuliner.

Taman ini buka 24 jam. Namun, Taman Pakujoyo sering ramai di pagi dan sore hari.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Anti Mainstream di Sukoharjo, Ronce Stable Sensasi Berkuda yang Nggak Ada di Daerah Lain

5. Alas Karet Polokarto

Alas karet polokarto bisa menjadi pilihan tempat wisata favorit paling hits di Sukoharjo. Alas karet polokarto berupa areal perkebunan karet yang sempat viral beberapa waktu lalu. Alas karet Polokarto menawarkan suasana sejuk di tengah perkebunan karet yang rindang.

Banyak orang datang ke keset karet Polokarto untuk berburu foto. Selain itu, kamu juga bisa menikmati jajanan yang dijual oleh para pedagang di sana. Keset karet Polokarto berlokasi di Polokarto, Kec. Polokarto, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah.

Itulah beberapa rekomendasi wisata terbaru 2024 terletak di sukoharjo yang hits untuk dikunjungi saat liburan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://travel.tribunnews.com