Liburan ke Wisata Terbaru 2024 Gunung Sepikul Sukoharjo: Sensasi Pendakian Tak Terlupakan Dengan View Estetik

Liburan ke Wisata Terbaru 2024 Gunung Sepikul Sukoharjo: Sensasi Pendakian Tak Terlupakan Dengan View Estetik

Wisata Terbaru 2024 Gunung Sepikul--

DISWAY JOGJA - Berlibur merupakan salah satu aktivitas yang dinantikan oleh setiap orang. Salah satunya berlibur ke wisata terbaru 2024 yang ada di provinsi Jawa Tengah.

Khususnya di daerah Sukoharjo yang terkenal akan destinasi wisata terbaru 2024 alam yang indah. Daerah ini memiliki keindahan serta kesejukan udara yang jarang dimiliki oleh daerah lain.

Salah satu wisata terbaru 2024 di Sukoharjo adalah Gunung Sepikul. Bagi pecinta alam serta pecinta hiking, gunung ini sangat cocok untuk menghabiskan waktu liburan.

Wisata terbaru 2024 Gunung Sepikul ini berbeda dengan gunung-gunung lainnya. Wisatawan hanya perlu berjalan sekitar 15 menit saja untuk bisa sampai kepuncak gunung ini.

BACA JUGA : 5 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Pantai di Kota Medan yang Eksotis dan Paling Diminati

Hal ini menjadikan bagi wisatawan yang ingin hiking, gunung ini sangat tepat untuk pemula. Namun pemandangan yang ditawarkan gunung Sepikul tidak kalah dengan gunung-gunung lainnya.

Berikut Rekomendasi Wisata Gunung Sepikul yang Cocok dikunjungi Saat Liburan Tiba.

Gunung Sepikul merupakan destinasi wisata terpopuler favorit yang menawarkan akan keindahan alamnya. Walaupun gunung ini berbeda dengan gunung lainnya, namun untuk pemandangannya sendiri tidak terkalahkan.

Lokasi Gunung Sepikul Sukoharjo

Destinasi wisata favorit kekinian Gunung Sepikul terletak di Desa Tiyaran, Kecamatan Bulu, Sukoharjo. Gunung ini banyak dikunjungi bagi wisatawan yang ingin belajar hiking.

Wisata Gunung Sepikul sendiri tidak begitu jauh letaknya dari pusat Kota Sukoharjo. Wisata ini hanya berjarak 15 KM dari pusat Kota Sukoharjo.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Bee Jay Bakau Resort Probolinggo? Keindahan Penginapan Dengan View Hutan Bakau

Perjalanan yang dibutuhkan untuk menuju Gunung Sepikul sekitar kurang-lebih 30 menit. Hal ini menjadikan akses yang sangat mudah untuk menuju gunung Sepikul.

Daya Tarik Gunung Sepikul Sukoharjo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: