Merek AC Terbaik Hisense Cocok Buat Rumahmu, Ketahui Kelebihan dan Kekurangannya

Merek AC Terbaik Hisense Cocok Buat Rumahmu, Ketahui Kelebihan dan Kekurangannya

Kelebihan dan kekurangan merek AC terbaik Hisense--

Produk AC yang dikeluarkan oleh Hisense juga memiliki ketahanan yang kuat. Selain itu, kualitasnya juga hampir mampu menyamai teknologi AC yang dibuat oleh Jepang.

BACA JUGA : 6 Rekomendasi Merek AC Terbaik Standing Dengan Harga di Bawah Rp5 Juta

3. Memiliki Fitur yang Lengkap

Merek AC terbaik Hisense hadir dengan menawarkan fitur lengkap yang menjadi kelebihan tersendiri. Sehingga para customer merasa nyaman dengan penawaran yang diberikan oleh produk AC Hisense.

Dalam memilih AC fitur yang ditawarkan adalah salah satu hal yang harus perhatikan. Oleh karenanya, Hisense menjadi pilihan yang tepat karna memiliki banyak fitur unggulan.

Salah satunya adalah Mode Pintar, Self Cleaning, Self Diagnose dan masih banyak lagi. Dengan begitu pengguna bisa lebih nyaman membeli AC ini karna banyaknya fitur yang bisa dicoba.

4. Menawarkan Garansi yang Panjang

AC merupakan barang elektronik yang sama seperti pada umumnya. Artinya perlu perhatian dan perawatan khusus agar bisa digunakan dalam waktu yang lama.

Kali ini, AC terbaik dari Hisense menawarkan garansi yang cukup panjang. Hal menjadi kelebihan yang dimiliki oleh Hisense yang menguntungkan para penggunanya.

BACA JUGA : Merek AC Terbaik Aqua Japan Pilihan Tepat Budget Terbatas, Ungkap Kelebihan dan Kekurangannya

Garansi yang diberikan oleh Hisense terbagi menjadi 2 bagian. Yang pertama garansi kompresor 5 tahun kedua garansi sparepartnya 2 tahun.

Kekurangan Merek AC terbaik Hisense 

1. Minimna Panduan yang diberikan 

Kekurangan yang pertama adalah panduan yang diberikan sangat minim. Jadi, pengguna akan merasa bingung jika baru pertama kali memiliki sebuha AC.

Jika dibandingkan dengan produk lain, AC ini lebih minim memberikan panduannya. Karna biasanya produk lain memberikan manual book dalam bentuk file PDF online. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: