Wisata Terbaru 2024, 10 Resor Mewah Tawarkan Glamping Dengan View Sunrise

Wisata Terbaru 2024, 10 Resor Mewah Tawarkan Glamping Dengan View Sunrise

Glamping Menikmati Matahari Terbit 10 Resor Mewah yang Menawarkan Pengalaman Tak Terlupakan di Indonesia--

Banyan Tree Ungasan adalah resor mewah di Bali yang menawarkan pengalaman puncak tebing spektakuler menghadap Samudera Hindia. Tenda mewah dilengkapi dengan fasilitas modern dan balkon pribadi dengan pemandangan matahari terbit yang indah.

6. Pulau Pribadi Kokomo, Pulau Kadidiri

Terletak di Pulau Kadidiri di Kepulauan Togia, Pulau Pribadi Kokomo menawarkan pengalaman intim dan menyenangkan di pantai pasir putih yang tenang. Tenda mewah dengan fasilitas yang sempurna membuat Anda merasa mewah di tengah keindahan alam.

7. The Santai, Lombok

The Santai di Lombok adalah destinasi glamping yang menawan di wisata terbaru 2024 Pulau Lombok. Dengan tenda-tenda yang menghadap ke Samudra Hindia dan pemandangan Gunung Rinjani yang megah, pengalaman menyaksikan sunrise dari tempat tidur mewah di dalam tenda akan menjadi momen yang sangat berkesan.

8. Amanwana, Pulau Moyo

Amanwana di Pulau Moyo menawarkan pemandangan eksklusif di tengah lebatnya hutan tropis. Tenda-tenda mewah tersebut memiliki teras tersendiri yang menghadap ke laut biru yang tenang, sehingga menciptakan suasana yang sangat romantis saat matahari terbit di pagi hari.

BACA JUGA : Rekomendasi Tempat Glamping Wisata Terbaru 2024 Tawangmangu, Dengan Pemandangan Mempesona, Pas Buat Liburan 

9. Pantai Kila Senggigi Lombok

Pantai Kila Senggigi di Lombok merupakan kawasan pantai yang menghadap langsung ke wisata terbaru 2024 pantai berpasir putih dan air laut jernih. Tenda mewah memiliki fasilitas modern dan teras tersendiri, cocok untuk menikmati indahnya matahari terbit.

10. Pulo Cinta, Gorontalo

Gorontalo Pulo Cinta adalah resor pantai indah yang menawarkan pengalaman unik dan romantis. Tenda apung ini menghadap langsung ke laut biru, sehingga Anda bisa menyaksikan matahari terbit dari kenyamanan tempat tidur Anda di dalam tenda.

Ada beberapa resor mewah di Indonesia, mulai dari Bali hingga Pulau Moyo, yang menawarkan pengalaman menakjubkan di bawah megahnya matahari terbit.

Nikmati kenyamanan mewah sambil tetap dekat dengan alam dan nikmati momen romantis wisata terbaru 2024 bersama pasangan. Nikmati pengalaman tak terlupakan di Indonesia. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: