Teknologi Plasmacluster, Fitur Canggih Merek AC Terbaik, Bikin Udara Jadi Lebih Sehat

Teknologi Plasmacluster, Fitur Canggih Merek AC Terbaik, Bikin Udara Jadi Lebih Sehat

Teknologi plasmacluster merk AC terbaik Sharp--

BACA JUGA : Merek AC Terbaik Nyala Seharian Nonstop Tetap Hemat Listrik, Ikuti Tips Berikut

Setelah suhu ruangan perlahan naik, kompresor akan mengembalikan putaran AC seperti semula sehingga suhu ruangan kembali dingin. 

Keunggulan lain dari Sharp Inverter Plasmacluster Series adalah kehadiran teknologi artificial intelligence (AI) dan Internet of Things (IoT). 

Dengan teknologi tersebut, AC dapat dikontrol dari jarak jauh, bahkan dari luar rumah, hanya dengan menggunakan aplikasi di smartphone. 

Saat AC sudah terhubung dengan aplikasi di smartphone, Anda juga dapat melihat kondisi ruangan, mengatur arah angin, pengaturan waktu pakai, dan konsumsi listrik AC. 

Menariknya, merek AC terbaik Sharp punya kemampuan mendeteksi pergerakan dan jumlah orang pada ruangan alias motion sensor. 

Apabila mendeteksi ada banyak orang dan pergerakan, AC akan mengoptimalkan penurunan suhu dan meningkatkan volume udara. 

Sebaliknya, jika tidak ada orang atau pergerakan yang terdeteksi dalam ruangan, AC akan secara otomatis mengaktifkan mode hemat atau save mode untuk mengurangi konsumsi energi. 

AC ini juga dapat mendinginkan kembali ruangan dengan cepat berkat kehadiran fitur Jetstream.

Sharp Inverter Plasmacluster Series memiliki dua tipe yang dilengkapi dengan fitur motion censor, yaitu VXY dan YHY Series. 

Itulah ulasan mengenai merek AC terbaik Sharp yang memiliki teknologi canggih bernama Plasmacluster, semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube.com/@samitech-id