Teknologi Plasmacluster, Fitur Canggih Merek AC Terbaik, Bikin Udara Jadi Lebih Sehat

Teknologi Plasmacluster, Fitur Canggih Merek AC Terbaik, Bikin Udara Jadi Lebih Sehat

Teknologi plasmacluster merk AC terbaik Sharp--

Rekomendasi AC Sharp Plasmacluster

Berikut adalah 2 rekomendasi merek AC terbaik Sharp dengan teknologi Plasmacluster.

1. Sharp Standard Plasmacluster 

Series AC Sharp memiliki seri Standard yang sudah dilengkapi teknologi Plasmacluster, mulai dari SSY Series dan UHL Series. 

AC ini sudah dilengkapi Plasmacluster yang mampu menyaring partikel tak kasat mata untuk menghasilkan udara yang lebih bersih dan sehat. 

BACA JUGA : Simak Tips Membuat Tagihan Listrikmu Hemat Dengan Merek AC Terbaikmu

AC Sharp juga dilengkapi teknologi Powerful Jetstream yang dapat mendinginkan ruangan dengan cepat. Teknologi ini juga dapat mempertahankan udara dingin lebih lama. 

Dengan begitu, AC ini cocok digunakan pada ruangan yang terkena banyak sinar matahari atau minim ventilasi udara.

Menariknya lagi, sirkulasi udara AC Sharp dirancang dengan konsep Coanda Airflow, yaitu udara bergerak secara perlahan ke sisi atas ruangan dan mengalirkan udara dingin merata ke semua sisi ruangan. 

Teknologi ini berfungsi agar terpaan AC tidak mengenai tubuh manusia secara langsung di dalam ruangan, tetapi tetap mendapatkan sensasi dingin dari AC Sharp. 

Keberadaan Coanda Airflow membuat seri AC tersebut aman digunakan bagi orang yang sensitif terhadap suhu rendah, termasuk bayi, lanjut usia (lansia), dan ibu hamil. 

Sharp AC Standard Plasmacluster memiliki dua tipe, yaitu SSY Series (Standard) dan UHL (Low Watt) yang tersedia dari 0,5 paard kracht (PK) hingga 1,5 PK. 

2. Sharp Inverter Plasmacluster Series 

Sharp Inverter Plasmacluster Series merupakan merek AC terbaik berteknologi inverter yang dapat mendinginkan udara secara optimal dengan penggunaan energi yang lebih efisien. 

Sebagai informasi, kompresor yang terdapat pada inverter dapat memperlambat laju putaran AC saat suhu ruangan mencapai angka yang diinginkan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube.com/@samitech-id