Teknologi Plasmacluster, Fitur Canggih Merek AC Terbaik, Bikin Udara Jadi Lebih Sehat

Teknologi Plasmacluster, Fitur Canggih Merek AC Terbaik, Bikin Udara Jadi Lebih Sehat

Teknologi plasmacluster merk AC terbaik Sharp--

DISWAY JOGJA - Saat ini, keberadaan merek AC terbaik menjadi satu kebutuhan yang rasanya sangat penting untuk dimiliki setiap orang dirumahnya.

Fungsi merek AC terbaik sendiri adalah mampu untuk membuat ruangan didalam rumah menjadi sejuk dan dingin seketika.

Selain dingin dan sejuk, adanya merek AC terbaik juga akan membuat sirkulasi udara menjadi lebih sehat sehingga pengguna akan terhindar dari gangguan pernapasan.

BACA JUGA : 7 Rekomendasi Merek AC Terbaik Standing, Paling Banyak Diminati Tahun 2024

Bahkan, untuk mendukung hal tersebut, beberapa teknologi merek AC terbaik sudah dibuat secanggih mungkin di era sekarang ini.

Salah satu fitur canggih AC di era sekarang ini adalah pembersih udara, dimana akan membuat penyaluran udara menjadi lebih bersih dan segar.

Salah satu merek AC yang memiliki teknologi ini adalah Sharp, silahkan simak ulasan dibawah ini untuk penjelasan lebih lengkapnya.

Teknologi Plasmacluster AC Sharp

AC Sharp dilengkapi dengan teknologi Plasmacluster. Teknologi mutakhir buatan produsen alat elektronik asal Jepang, Sharp, ini mampu menghasilkan ion positif dan negatif.

Kedua ion tersebut mampu dapat menonaktifkan virus, bakteri, dan alergen di udara, serta menetralisasi bau dan menghambat pertumbuhan jamur pada ruangan.

Teknologi Plasmacluster juga bermanfaat untuk kesehatan kulit yang mampu menyeimbangkan kadar kelembapan udara pada suatu ruangan. 

BACA JUGA : Simak Teknologi AC Terbaru 2024, Inovasi Hemat Energi Menakjubkan

Kehadiran teknologi ini pun mampu mengurangi risiko masalah kulit akibat udara yang terlalu kering.

Teknologi Plasmacluster dapat kamu temukan pada beberapa seri AC Sharp, mulai dari seri AC Inverter, Low Watt, dan seri Standard.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube.com/@samitech-id