Pilihan Merek Kulkas Terbaik 1 Pintu 2024, Fitur Menarik Harga Terjangkau

Pilihan Merek Kulkas Terbaik 1 Pintu 2024, Fitur Menarik Harga Terjangkau

Pilihan Merk Kulkas Terbaik 1 Pintu 2024-id.sharp-google

3. Polytron Beauty Metal PRB 189B

Kulkas 1 pintu yang memiliki jumbo freezer lainnya juga datang dari brand Polytron. Selain itu, highlight selling point-nya juga ada pada perfect door sealed yang membuat makanan atau minuman tetap segar tahan lama.

Terlebih, Polytron juga mendesain adjustable tray-nya dengan material kaca yang diklaim 20x lebih kuat menahan beban hingga 160 kg, lho. 

Daya listrik yang dibutuhkan dari kulkas 1 pintu ini juga hemat, yakni hanya 75 watt saja. Kulkas 1 pintu Polytron ini dibanderol dengan harga Rp 1.875.000.

BACA JUGA : Kenali Penyebab Fan Merek Kulkas Terbaik 2 Pintu yang Mati, Begini Solusinya

4. LG GN-Y201CLS

Merek kulkas terbaik 1 pintu dari LG dengan seri GN-Y201CLS hadir dengan fitur-fitur menarik yang bisa kamu nikmati untuk menyimpan makanan.

LG menghadirkan fitur bio shield untuk mencegah pertumbuhan jamur serta fitur moist balance crisper untuk rnenjaga keseimbangan embun di dalam wadah sayuran agar tetap segar.

Kamu tidak perlu repot mencairkan bunga es, karena kulkas ini juga dilengkapi fitur semi auto defrost. Cukup siapkan budget sekitar Rp 2.210.000 saja untuk dapatkan kulkas 1 pintu dari LG ini.

5. Hisense RR198-D4IBN

Kulkas 1 pintu terakhir ini cocok untuk kamu yang menginginkan kulkas dengan desain unik dan stylish.

Menariknya kulkas satu jutaan ini di dalamnya menyediakan separate chiller zone supaya kamu bisa bebas mendinginkan makanan atau minuman tanpa beku.

Hisense juga menawarkan keunggulan lain seperti anti bacteria door-seal, XXL Door balcony, the fresh crisper hingga fast freezer zone.

Bahkan, desain tray yang dimilikinya terbuat dari kaca tempered yang anti pecah dan 4x lebih kuat menahan beban. Spesifikasi lengkap tersebut bisa kamu dapatkan dengan merogoh kocek sebesar Rp 1.798.000.

BACA JUGA : 7 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Jenis Multidoor

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: