7 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Jenis Multidoor

7 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Jenis Multidoor

Merek Kulkas Terbaik Jenis Multidoor-SHARP Indonesia-

DISWAY JOGJA - Merek kulkas terbaik jenis multidoor merupakan solusi sempurna bagi mereka yang membutuhkan ruang penyimpanan yang lebih luas dan efisiensi yang tinggi.

Dengan banyaknya pilihan dan fitur yang ditawarkan, memilih merek kulkas terbaik yang tepat menjadi tugas yang cukup menantang bagi calon pembeli.

Merek kulkas terbaik jenis multidoor sudah menjadi pilihan yang favorit bagi banyak rumah tangga karena fleksibilitasnya dalam hal menyimpan berbagai macam makanan dan minuman.

Dengan dibekali tiga atau lebih pintu yang terpisah, merek kulkas terbaik ini memiliki banyak ruang penyimpanan dan memungkinkan kamu untuk mengatur makanan lebih teratur.

Berikut berapa rekomendasi merek kulkas terbaik jenis multidoor yang bisa kamu pilih :

1. Electrolux EME3700H-A

Kulkas ini mempunyai kapasitas total 363 liter dengan kapasitas bersih mencapai 334 liter. Ukuran lebar kulkas ini 60 cm dan tinggi 185 cm. Bagian bawah kulkas berfungsi sebagai lemari pendingin dan bagian paling atas sebagai freezer.

Pada ruang bagian tengah mempunyai fungsi ganda yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kamu. Bisa kamu gunakan sebagai lemari pendingin biasa atau sebagai freezer, karena suhunya bisa diatur mulai dari 3 derajat Celcius sampai -12 derajat Celcius.

2. Polytron New Belleza PRS550T

Kulkas ini memiliki kapasitas total sebanyak 550 liter dengan lebar 92 cm dan mengkonsumsi daya sekitar 150 watt, serta dilengkapi dengan garansi kompresor hingga 10 tahun.

Bagian freezer kulkas terdiri dari 7 rak, sehingga kamu bisa menyimpan berbagai jenis makanan yang berbeda di setiap rak tanpa harus khawatir akan menyebabkan kontaminasi bau terhadap makanan lainnya.

3. Samsung RS63 SBS

Kulkas ini memiliki ruang penyimpanan sebesar 689 liter dan hemat listrik berkat adanya teknologi digital inverter yang ada pada kompresornya.

Desain yang efektif membuat kulkas ini mampu menyimpan udara dingin mencapai 55% lebih lama. Salah satu keunggulan kulkas ini ada pada desain raknya menggunakan model slide yang memudahkan kamu dalam mengambil makanan yang disimpan di bagian belakang atau dalam kulkas.

BACA JUGA : 14 Tips Merawat Merek Kulkas Terbaik Dengan Benar, Simak Selengkapnya Disini

4. SHARP SJ-IF90PB-SL

Kulkas 4 pintu ini berkapasitas 695 liter dan sudah bersertifikat halal sehingga aman dan nyaman ketika kamu menyimpan berbagai jenis bahan makanan di dalamnya. Kulkas ini sudah memakai teknologi J-Tech Inverter Compressor dilengkapi 36 tahap pendinginan, sehingga lebih hemat daya listrik.

Teknologi ini didukung fitur Hybrid Cooling System yang bertugas mengontrol kelembaban udara dengan optimal untuk kesegaran makanan agar tetap terjaga.

Bagian atas kulkas ini tanpa sekat tetapi tetap ada 2 pintu, memudahkan untuk pengambilan dan penyimpanan makanan tanpa banyak kehilangan suhu dingin ketika kamu membuka pintu kulkas. Pada bagian freezer bawah dilengkapi 2 pintu yang mencegah banyakudara dingin yang keluar ketika pintu dibuka.

5. Mitsubishi L4 Grande MR-L72EH-ST

Kulkas 4 pintu ini mempunyai kapasitas 650 liter dan sudah dilengkapi fitur Twin Fan Multi Airflow System berguna untuk mengalirkan udara secara merata ke semua kompartemen kulkas dan freezer kulkas.

Hal ini untuk menjaga agar kesegaran makanan dan membuatnya bisa lebih awet. Kulkas ini memakai panel kontrol LED cerdas. Penggunanya bisa mengatur kulkas supaya berjalan dalam mode Eco yang hemat energi, ataupun untuk mengatur suhu dingin dengan cepat.

6. SHARP J-IFX92PM-SL

Kulkas 5 pintu ini mengkonsumsi daya sebanyak 193W dan memiliki teknologi J-TECH Inverter Hybrid Cooling dengan 36 tahap pendinginan yang berguna untuk membantu mengontrol kelembaban udara dan menyebarkan suhu dingin ke semua ruangan kulkas, sehingga makanan yang disimpan di dalamnya tetap segar dan rasanya tetap terjaga dengan baik.

Kulkas ini juga dilengkapi fitur Ion Plasmacluster yang membuat ruang pendingin lebih higienis dan bebas dari bau. Di bagian luar, ada layar sentuh untuk penggunanya mengecek dan mengatur suhu serta kinerja merek kulkas terbaik ini yang memiliki kapasitas 768 Liter.

BACA JUGA : Ciri - Ciri Timer Merek Kulkas Terbaik Rusak Beserta Cara Memperbaikinya

7. Aqua AQR-IG625AM

Kulkas ini memiliki ruang penyimpanan berbentuk laci yang bertujuan untuk menghemat listrik dan mencegah udara dingin keluar, serta memudahkan dalam pengaturan makanan di dalam kulkas.

Kulkas 6 pintu ini memiliki dilengkapi fitur Automatic Infrared Ice Making yang berfungsi mempercepat proses pembekuan air dan pembuatan es hanya dalam waktu 70 menit. Fitur ini dapat menghasilkan es yang bening dan bebas dari rasa yang aneh.

Fitur lainnya yaitu Active Fresher Sensor berguna menjaga kesegaran makanan sampai 20% lebih lama, mengurangi penggunaan daya listrik hingga 11%, dan mempercepat proses pendinginan dalam kulkas. Kulkas ini berteknologi inverter dengan kapasitas penyimpanan sebanyak 517 Liter.

Itulah beberapa rekomendasi merek kulkas terbaik jenis multidoor yang dapat kamu pilih sesuai dengan kebutuhan kamu. Semoga bermanfaat! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: