Wisata Terbaru 2024: Rekomendasi Staycation di Penginapan Unik Jawa Timur

Wisata Terbaru 2024: Rekomendasi Staycation di Penginapan Unik Jawa Timur

Staycation di tempat wisata terbaru seperti penginapan unik yang ada di Jawa Timur--

Penginapan unik selanjutnya yang ada di Jawa Timur adalah Watukarung Ristu Villa. Tempat menginap yang satu ini mengusung konsep rumah adat khas Jawa Timur.

Desain kamar vila ini terkesan tradisional dengan nuansa dinding semen atau unfinished wall yang estetik. Fasilitas yang ada di villa juga sangat lengkap yang terdiri dari kolam renang pribadi, AC, TV, Wi-Fi dan restoran.

BACA JUGA : Atlantis Land Surabaya: Wisata Terbaru 2024 di Ibukota Jawa Timur yang Punya Wahana Menyenangkan, Cek Disini!

Untuk menginap di villa yang satu ini terbilang sangat murah, dengan harga sekitar Rp 300.000. Lokasi penginapan ini berada di Ketro, Watukarung, Pringkuku, Pacitan.

The Cendana Villas

Penginapan unik lainnya adalah The Cendana Villas yang terkenal karena material yang digunakan terbuat dari kayu dengan pemandangan gunung yang indah.

Setiap kamar di villa ini mengusup konsep minimalis dengan furniturnya dari kayu. Dengan demikian kamarnya memiliki kesan dan suasan yang hangat dan nyaman.

Suasana villa ini sangat romantis sehingga tidak jarang pengantin baru mengincar tempat wisata terbaru 2024 ini sebagai tempat untuk honeymoon.

Fasilitas villa ini terdiri dari kolam renang, dapur, ruang tamu, WiFi, AC bahkan ada juga hot tub. Harga menginap di sini mulai dari Rp 1.000.000-Rp 1.500.000. Lokasi The Cendana Villas terletak di Ngaglik, Kecamatan Batu, Kota Batu.

BACA JUGA : Kebun Raya Purwodadi: Wisata Terbaru 2024 Jadi Destinasi Edukasi Favorit Jawa Timur

Bangsring Breeze

Terakhir, peninapan unik ini merupakan hotel yang ada di Jawa Timur dengan fasilitas yang lengkap. Berada di area hutan, hotel bintang 3 yang satu ini bernama Bangsring Breeze.

Memiliki suasana seperti di Bali, banyak wisatawan ingin merasakan sensasi menginap di Bangsring Breeze. Pemandangannya yang langsung menuju laut semakin menambah kerseruan menginap disini.

Di tempat ini Anda bisa melakukan berbagai kegiatan outdoor yang seru misalnya selancar angina, snorkeling, hiking, kitesurfing. Untuk menginap disini Anda harus merogoh kocek yang lumayan, sekitar 1,5 juta per malam.

Lokasi Bangsring Breeze berada di Jalan Raya Situbondo, Ketapang, Kecamatan Kalipuro, Banyuwangi, Jawa Timur. Cukup membutuhkan waktu 20 menit ke pusat kota dan 40 menit ke Bandara Blimbingsari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: