Menikmati Keindahan Jogja, Destinasi Wisata Terbaru 2024 Instagramable

Menikmati Keindahan Jogja, Destinasi Wisata Terbaru 2024 Instagramable

Menikmati Keindaahan Jogja! Destinasi Wisata Terbaru 2024 yang Instagramable--

6. South Shore

Berlokasi di pesisir selatan Jogja, wisata terbaru 2024 South Shore menawarkan pantai berpasir putih yang menawan dan berbagai wahana udara yang seru. Jangan lupa untuk berfoto di deretan gazebo unik dengan latar belakang laut biru yang mempesona.

Berikut beberapa informasi tambahan yang dapat membantu Anda merencanakan perjalanan yang berkesan: 

1. Akomodasi

1. Hotel

Jogja menawarkan berbagai pilihan, dari hotel bujet hingga hotel mewah. Banyak hotel baru dengan desain yang layak untuk Instagram telah dibuka, seperti Neo Jogja Malioboro dan Aston serta Royal Ambarrukmo Yogyakarta.

2. Homestay

Rumah mungkin menjadi pilihan tepat bagi mereka yang ingin merasakan budaya lokal sesungguhnya . Kebanyakan rumah di Jogja menawarkan suasana pedesaan yang tenang dan menyenangkan .

3. Glamping

Ingin berpetualang di alam sejuk dan menyegarkan? Cobalah glamping di beberapa tempat wisata alam seperti Kaliurang atau Gunung Merapi.

2. Transportasi

1. Penerbangan

Bandara Internasional Yogyakarta (YIA) adalah pintu gerbang utama menuju Jogja. Penerbangan langsung tersedia dari berbagai kota di Indonesia dan beberapa negara di Asia Tenggara.

2. Kereta Api

Kereta api adalah cara terbaik dan termurah untuk mencapai Jogja. Stasiun Tugu Yogyakarta merupakan stasiun utama beberapa jalur kereta api dari Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: